Camat Somba Opu Hadiri Pelantikan Pengurus Karang Taruna Hasanuddin Kalegowa 2019-2023

Rujukannews.com, Gowa — Pengurus Karang Taruna Hasanuddin Kelurahan Kalegowa Kecamatan Somba Opu Masa Bakti 2019 – 2023 resmi dilantik.

Proses pelantikan yang berlangsung di Lapangan Voly Kompleks Pandang-Pandang Kelurahan Kalegowa ini, Minggu (24/11/2019) malam telah berjalan lancar dengan berbarengan dalam pengambilan sumpah jabatan.

Pelantikan pengurus karang taruna lni turut dihadiri Ketua Karang Taruna Kabupaten Gowa, Andy Azis Peter, Camat Somba Opu Agussalim sekaligus Ketua Karang Taruna Kecamatan Somba Opu, Lurah Kalegowa, Muhammad Amir, dan para pengurus karang taruna dari kelurahan lain dalam wilayah Kecamatan Somba Opu serta beberapa tamu undangan lainnya.

Pelaksanaan pelantikan dan pengukuhan Pengurus Karang Taruna Hasanuddin Masa Bakti 2019-2023 ini diawali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan diteruskan dengan Mars karang taruna dan pengucapan janji pengurus karang taruna dilanjutkan pelantikan dan penyerahan Pataka karang taruna secara simbolis oleh Camat Somba Opu kepada Lurah Kalegowa selanjutnya diserahkan ke Ketua Karang Taruna Hasanuddin Kelurahan Kalegowa.

Lurah Kalegowa Muhammad Amir, yang melantik sekaligus pembina Karang Taruna Hasanuddi, berharap dengan resminya pelantikan karang taruna ini semoga tetap menjaga kebersamaan dan selalu bersinergi pemerintah kelurahan untuk mendukung program bapak Bupati dan Wakil Bupati Gowa, karena sinergitas karang taruna sangat diharapkan oleh pemerintah untuk lebih aktif seperti halnya bergotong royong bersama masyarakat Kompleks Pandang-Pandang utamanya kegiatan kerja bakti setiap hari Sabtu dan beberapa kegiatan lain. tuturnya

Dengan terlaksananya apa yang menjadi harapan pemerintah, ini menandakan bahwa salah satu bukti keberadaan Karang Taruna Hasanuddin Kelurahan Kalegowa ini telah mendukung program pemerintah khususnya masa pemerintahan Bupati Adnan Purichta Ichsan dan Wakil Bupati Gowa H Abd Rauf Malaganni tambahnya.

Agussalim, selaku Ketua Karang Taruna Kecamatan Somba Opu. saat ditemui diruang kerjanya, Senin (25/11) mengatakan, bahwa dengan dilantiknya pengurus Karang Taruna Kelurahan Kalegowa ini dapat diikuti kelurahan lain khususnya di Kecamatan Somba Opu untuk membentuk pengurus karang taruna yang belum terbentuk dan segera pula dilakukan pelantikan, karena keberadaan karang taruna ini tidak dapat terpisahkan dengan pemerintah agar kedepannya Kabupaten Gowa yang kita cintai bersama dibawa kepemimpinan bapak Adnan Purichta Ichsan dan H Abd Rauf Malaganni (Krg.Kio) membawa perubahan semakin baik dalam mewujudkan kesejahteraan. Ucapnya

Lanjut dikatakan, sebagai masyarakat Gowa kita patut berbangga dengan bapak Bupati dan Wakil Bupati Gowa yang peramah dan tidak ada batas dengan masyarakatnya bahkan mau bekerja untuk Gowa. olehnya itu wajarlah kalau kita mendukung beliau agar Kabupaten Gowa kedepannya jauh lebih baik. tutupnya.

Ar Media Kreatif - Jasa pembuatan website Portal Berita, Toko Online, Perusahaan, Bisnis, Landing Page, DLL. Untuk info lebih lanjut silakan hubungi kami WhatsApp

Rekomendasi