Polsek Biringbulu Bersama Bimmas dan Babinsa Kunjungi Pasar Tradisional Desa Julukanaiya

Gowa-rujukannews-Dalam rangka menghambat dan mencegah terjadinya virus corona (Covid-19) yang menjadi trending topik di seluruh Dunia. Dimana kata Corona dan Covid-19 paling banyak di sebut dan di bahas, baik enteraksi langsun dalam lingkungan sekitar maupun di Dunia.

Dalam hal ini semua pihak melakukan upaya pencegahan dini terhadap penyebaran wabah virus Corona yang sudah menjangkit masuk di Indonesia.

Sebagai bentuk upaya pencegahan masuknya virus corona tersebut, kapolsek Biringbulu Muh Aidil Aksa mengunjungi pasar tradisional Desa Julukanaiya Bersama Bimmas julukanaiya Bripka Hasrun dan Babinsa julukanaiya Serda Yis Vangky BS di Desa julukanaiya kecamatan Biringbulu. (27/03/2020)

Kapolsek Biringbulu Muh Aidil Aksa menberikan Himbauwan Tentang antisipasi virus corona (Covid-19) di tempat keramaian di pasar tradisional Desa Julukanaiya.

Adapun Himbauwan kepada warga tersebut “agar mentiadakan segala kegiatan-kegiatan yang sifatnya mengumpulkan massa, berpolah hidup sehat yaitu dengan cara berolahraga dan makan makanan bergizi, hindari keluar rumah apa bila tidak terlalu penting, hindari kontak dengan orang-orang lain, seperti berjabat tangan,laporkan kepada kami pihak  kepolisian apa bila ada gangguan ataupun ancaman yang terjadi di masyarakat, tetap waspada terhadap berita yang sumbernya tidak jelas atau Hoax paparnya, lanjut

Kami mengajak dan  menhimbau kepada Masyarakat agar tetap laksanakan apa yang di perintahkan dan di anjurkan oleh pemerintah terkait upaya pencegahan virus corona (Covid-19) karena semua itu adalah kebaikan kita bersama”ujarnya Kapolsek Biringbulu Muh Aidil Aksa.

Editor :Hafid/@lvynBravo

 

Ar Media Kreatif - Jasa pembuatan website Portal Berita, Toko Online, Perusahaan, Bisnis, Landing Page, DLL. Untuk info lebih lanjut silakan hubungi kami WhatsApp

Rekomendasi