Danramil 04/SE Pantau Pembagian BLT Dana Desa Gongsol

KARO  – Untuk membantu beban warga yang kurang mampu terdampak ekonomi karena virus Covid-19 pemerintah menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT).

Pembagian dana bantuan atau BLT sebesar Rp600 ribu setiap kepala keluarga dilaksanakan di Desa Gongsol Kecamatan Merdeka Kabupaten Karo, Rabu 27/05/2020 malam .

Pembagian BLT yang diserahkan secara simbolis oleh Camat Merdeka Oberlin Sembiring di Desa Gongsol . Ada sebanyak 92 kepala keluarga yang menerima bantuan tersebut.

Komandan Koramil 04/SE Kapten Inf S Karosekali bersama Camat dan para muspika Kecamatan Merdeka hadir dalam acara penyerahan BLT di balai Desa Gongsol .

Pendampingan yang dilaksanakan oleh Komandan Koramil 04/SE untuk memastikan penyalurannya dapat berjalan lancar dan tertib, serta menjaga anjuran pemerintah untuk melakukan jaga jarak.

“Semoga dengan adanya bantuan dana BLT ini dapat berguna, bermanfaat dan meringankan beban bagi masyarakat yang terdampak Pendemik virus covid 19,” ungkap Danramil Kapten Inf S Karosekali kepada wartawan.

(SURBAKTI)

Ar Media Kreatif - Jasa pembuatan website Portal Berita, Toko Online, Perusahaan, Bisnis, Landing Page, DLL. Untuk info lebih lanjut silakan hubungi kami WhatsApp

Rekomendasi