Pengusaha Muda,Fahrul Arman Angkat Bicara Siap Mendukung Bapak Syamsuddi Aliamsyah Pada Pilkada Bulukumba 2020 Mendatang

RUJUKANNEWS. COM, BULUKUMBA – Pengusaha muda yang memiliki Bisnis Toko Pertanian yang cukup terkenal di kalangan petani khususnya warga Kabupaten Bulukumba’ fahrul arman.Angkat bicara untuk mendukung Direktur eksekutif pemantau legislatif (kopel) indonesia ,Syamsuddin Aliamsyah untuk maju bertarung pada Pilkada Kabupaten Bulukumba tahun 2020 mendatang.

Diketahui dengan kemampuan intelektual serta gagasan dan jejak karier yang di miliki Syamsuddin Aliyamsyah pada tingkat pusat membuat Pengusaha Muda ini salut dan bangga sebagai warga Kabupaten Bulukumba tutur” fahrul.” jumat (26/07/2019)

Berkat dukungan Fahrul Arman sebagai pengusaha muda yang sudah dikenal dan tidak asing lagi di kalangan para petani di Kabupaten Bulukumba, dengam usaha yang memang kerap di datangi para petani untuk keperluan lahan pertanian, beliaupun biasa beraktifitas di lapangan sehingga sangat akrap dan dekat dengan banyak petani.

Fahrul Arman diketahui juga memiliki kurang lebih 100 usaha ‘kios Tani’ dimana kebutuhan bahan pertanian suatu simbol usaha milikinya sehingga berpeluang menggalang dan mengajak sebagian petani untuk ikut bergabung di Kabupaten Bulukumba.

Tak hanya itu selain berkecimpung sebagai pengusaha,Fahrul Arman pun Aktif dalam bidang olah raga sekaligus sebagai manager bola dalam bentuk team kolompok yang cukup terkenal, dengan Nama team ‘Batuara ‘sehingga pengusaha muda ini banyak bergaul dengan kaum Milenial di kabupaten bulukumba.

Menurut Fahrul Arman sosok Bapak Syamsuddin Aliamsyah ini di nilai mempunyai figur potensial juga memiliki komitmen yg kuat untuk melakukan perubahan di daerah yang dikenal denga nama Bumi Panrita Lopi.

Selain itu Syamsuddin Aliamsyah yang juga selama ini di kenal sebagai tokoh nasional Anti Korupsi memiliki Pengalaman di dunia Aktivis tingkat nasional, jadi suatu kebanggaan bagi warga Kabupaten Bulukumba,dengan pengalaman yang dimiliki dan sudah terbiasa berdialog bersama pakar pakar Hukum di tingkat Nasional bahkan juga bersama perangkat negarapun beliau sudah terbiasa untuk Secara Publik di kalangan Jurnalis berbagai media online maupun elektronik (TV) Nasional itu sudah tidak asing lagi”.ucap Fahrul Arman.

Dengan kelebihan pengalaman dalam bermitra bersama dengam Pemerintah Pusat,beliaupun banyak dukungan dari berbagai Tokoh nasional salah satunya Mantang ketua KPK Abraham Samad,dan tokoh nasional lainnya,serta di berbagai elemen warga kabupaten Bulukumba.

Dengan melihat kekayaan alam yang dimiliki Kabupaten Bulukumba selain dari segi penghasilan dari Laut,Perkebunan dan berbagai macam lainnya juga berbagai tempat yang memiliki Destinasi wisata yang harus lebih di kembangkan lagi ,selain dari kekayaan alam tempat wisata yang dimiliki serta adat istiadat yang harus ditingkatkan,sehingga dengan kehadiran Pak Syamsuddin Aliamsyah membuat saya untuk semangat dan mendukung penuh beliau maju pada pilkada mendatang.

Insya allah saya akan memperjuangkan beliau semaksimal mungkin dan sudah saya sampaikan kepada teman-teman petani untuk sama sama memberi dukungan kepada Bapak Syamsuddin Aliamsyah untuk maju pada pilkada nanti, dengan Kemampuan dan pengalaman yang dimiliki untuk memajukan Kabupaten Bulukumba terkhusus dalam bidang Perekonomian dan Pemerintahan yang lebih maksimal”.beber Fahrul Arman.
(Ismail)



Loading...