2 Orang di Bone Tewas Akibat Perebutan Sengketa Lahan

Rujukannews.com, BONE – Akibat perebutan sengketa lahan, Dua orang lelaki paruh baya harus meregang nyawa dengan kondisi tangan hampir putus, Muhammad Syah (60 Tahun) dan Kandung (55 Tahun). Aksi saling tebas tersebut terjadi di Dusun Lacappa Desa Taccipi, Kecamatan Amali Kabupaten Bone, siang tadi (26/09/2019).

Kedua korban berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP) memasang patok lokasi perumahan dimana, lokasi tersebut telah terjadi kebakaran rumah dan lokasi perumahan tersebut sebelumnya rumah milik korban dan pelaku mengklaim bahwa lokasi perumahan tersebut milik orang Tua pelaku.

“Jadi korban itu pak, didatangi sama pelaku, Tiga orangki sama temannya, karena mengaku klo lahannya ini juga, “ungkap Maslang yang menyaksikan langsung kejadia tersebut.

Dan tiba-tiba pelaku bersama Tiga orang temannya mendatangi kedua korban di TKP dan pelaku membawa sebilah parang panjang sehingga terjadi kontak fisik saling tebas.

Atas kejadian tersebut Muh. Syah mengalami luka terbuka dan hampir putus pada lengan sebelah kanan dan jari tangan putus dan meninggal dunia di TKP. Sementara itu, Kandung. mengalami luka terbuka pada lengan sebelah kiri dan meninggal di Puskesmas Taretta

Sedangkan Pelaku Mesa mengalami luka terbuka pada pelipis sebelah kiri dan di rawat di RS Tenriawaru Watampone sedangkan pelaku Kasse dan Pelaku Elly Bin Hawing telah berhasil diamankan oleh personil Resmob Polres Bone guna proses lebih lanjut.

“Alhamdulillah, Ketiga Pelaku sudah berhasil kami amankan beserta barang bukti, dan akan dilakukan penyelidikan lebih lanjut, “ucap Kapolres Bone. AKBP. Kadarislam S. Ik.

(Any Hammer)

 

Berita ini telah terbit di journalist independent dengan judul : Akibat Sengketa Lahan Lima Orang Warga Saling Tebas, Kondisi Tangan Korban Hampir Putus

Loading...