AKHIR TAHUN 2019 ITMT GELAR WORKSHOP HYPNOTEACHING DENGAN TEMA CREATING AN INSPIRING CLASSROOM THAT ENGAGING THE STUDENT

ITMT (The Indonesian Teaching Mind Technology) merupakan lembaga pelatihan hypnoteaching yang ada di Gowa (Sualwesi Selatan) akan menggelar workshop hypnoteaching dengan tema Creating an Inspiring Classroom that Engaging the Student (Menciptakan kelas yang menginspirasi yang membuat siswa tertarik) di Whiz Prime Hotel Jl. Jend. Sudirman No 30 Kota Makassar pada Sabtu (21/12/2019).
CEO ITMT, Muhammad Anwar mengatakan workshop tersebut akan dihadiri 150 peserta ini bertujuan agar para calon pendidik/guru mampu untuk menginspirasi para siswanya kelak dalam membangun masa depan yang berkualitas dan memiliki kontribusi terhadap masyarakat luas.
Pada kesempatan tersebut nantinya akan menghadirkan pembicara yang ahli dalam bidangnya serta teruji mampu untuk menghadirikan perubahan yaitu Bapak Muhammad Anwar, CEO sekaligus President ITMT Indonesia seperti yang dijelaskan oleh Zulhijrah salah satu panitia dalam kegiatan workshop tersebut
Dalam kesempatan itu, lebih lanjut Rasyid Zakaria (salah satu panitia) mengaku bahwa dengan akan digelarnya kegiatan workshop ini pihaknya berharap peserta dapat memiliki pandangan akan masa depan. Salah satunya untuk menyusun masa depan yang Lebih baik dimulai hari ini.
“Saat ini kebutuhan mengenai sumber daya manusia (SDM) yang berkualitas menjadi kebutuhan utama. Tidak hanya lewat pendidikan, namun SDM yang berkualitas harus dibangun lewat pembangunan karakter.
“Lewat acara ini kita mengeksplorasi semua potensi siswa.

AKHIR TAHUN 2019 ITMT GELAR WORKSHOP HYPNOTEACHING DENGAN TEMA CREATING AN INSPIRING CLASSROOM THAT ENGAGING THE STUDENT 1
Muh Anwar HM
CEO-President ITMT Indonesia

ITMT akan terus melakukan upaya untuk meningkatkan mutu pendidikan dan pengajaran. Tak hanya untuk peserta didik, tapi juga untuk para guru untuk meng-upgrade kemampuan dan pemahamannya sehingga peningkatan mutu pendidikan dan pembelajaran di sekolah berlangsung dua arah.
Menutup tahun 2019 ini, ITMT akan menggelar beberapa kegiatan, diantaranya yang akan dilaksanakan pada tanggal 21 Desember 2019 nanti. Kegiatan workshop ini digelar untuk memperkenalkan kepada para calon guru dan guru/pendidik bagaimana menggunakan metode hypnoteaching dalam kegiatan mengajar.
Kegiatan workshop ini akan berlangsung dari pukul 9.00 pagi sampai pukul 16.00 WITA di hotel Whizprime. Jl. Jend. Sudirman No 30 Makassar, pada hari Sabtu tanggal 21 Desember 2019. Para peserta akan mendapatkan fasilitas diantaranya, sertifikat, coffee break, makan siang (Lunch), Voucher Rp. 200.000 (dua ratus ribu rupiah) dan door prize.
Untuk pendaftaran, silahkan click : https://bit.ly/32SNsj6 pendaftaran ditutup pada 14 Desember 2019. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi 085715311238 (Zulhijrah) dan 0895384314789 (Ilmi)

Ar Media Kreatif - Jasa pembuatan website Portal Berita, Toko Online, Perusahaan, Bisnis, Landing Page, DLL. Untuk info lebih lanjut silakan hubungi kami WhatsApp

Rekomendasi