Berhasil Ungkap Penyalahgunaan Narkoba, Personil Polres Gowa Terima  Reward 

RUJUKANNEWS.com, GOWA – Sebagai wujud apresiasinya, Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola, SIK., MH memberikan reward kepada personil yang telah berhasil membekuk penyalahgunaan Narkoba dan berhasil menyita Sabu seberat 848.58 Gram.

Pemberian reward tersebut diserahkan secara langsung Kapolres Gowa pasca menggelar press conference hasil ungkap penyalahgunaan Narkoba di pelataran Gedung Satreskrim Polres Gowa, Jumat (27/12).

Reward berupa uang pembinaan tersebut diberikan kepada unit 2 Satreskoba yang dipimpin oleh Ipda Muh. Ali seiring dengan banyaknya jumlah pengungkapan kasus penyalahgunaan narkotika yang telah dilakukan.

Dirinya menuturkan, selain sebagai wujud apresiasi, pemberian reward tersebut juga sebagai motivasi kepada personil agar dapat semakin bersemangat untuk memberantas para pelaku kejahatan yang beraksi di wilayah Kabupaten Gowa terutama penyalahgunaan Narkotika.

“Terima kasih atas pengungkapan yang telah dilakukan oleh Satreskoba Polres Gowa. Saya harap, pengungkapan tak berhenti sampai disini, melainkan dapat terus ditingkatkan,” harap Kapolres kepada personilnya.

Editor : Syadir Ali
Ar Media Kreatif - Jasa pembuatan website Portal Berita, Toko Online, Perusahaan, Bisnis, Landing Page, DLL. Untuk info lebih lanjut silakan hubungi kami WhatsApp

Rekomendasi