Guru MI Madani Membakar Semangat Santri Ponpes Darul Istiqomah Untuk Menulis

Rujukan News, MAROS | Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Istiqomah Kab. Maros menggelar seminar Pelajar Cerdas bersama Mr Jun (Motivator, Penulis, sekaligus Instruktur Nasional Sasisabu), Sabtu, 27 April 2019.

Kegiatan tersebut diadakan guna untuk menambah semangat dan motivasi santri untuk terus menulis dan melahirkan karya baru, Mr Jun dalam Pemaparan Materinya mampu membakar semangat para santri untuk terus belajar berkarya dan menjadi hebat.

“Jadilah hebat, Karena tidak ada yang mustahil selama kita berusaha, berusahalah dan terus belajar untuk menjadi hebat”Mr Jun

Adapun gambaran umum materi yang disampaikan Mr Jun yang mampu membakar semangat para santri diantaranya, Mencintai Allah dan Rasul-nya, Hormat dan cinta kepada orangtua,Menghargai dan menghormati Guru,Belajar dan meneladani para pendahulu.(Sahabat _sahabat Rasulullah), Berteman dan bergaul dengan teman yang motivasi belajarnya tinggi, Menulislah.

Dalam pemaparan tersebut para Santri tampak serius mendengarkan apa yang disampaikan mr jun, kenapa tidak, dengan gaya bahasa yang mudah dipahami , dan hal ini jugalah yang membuat Mr Jun berbeda dari yang lain, selain mampu memberikan semangat ia juga mampu mengambil hati siapa saja yang mendengarkan setiap ucapannya, sehingga suasana tegan pun menjadi tenang.

Sementara itu Ust Nuryadi Yakub, Lc selaku Direktur Pesantren Darul Istiqomah turut senang dan merasa bangga menyaksikan seminar yang dibawakan oleh Mr Jun.

“ia Alhamdulillah, malam ini saya sangat bersyukur bisa hadir ditempat ini, saya sangat merasa haru dan bangga menyimak apa yang disampaikan Mr Jun, ini benar benar luar biasa, bukan hanya semangat santri yang terbakar bahkan semangat saya”, katanya

Ia juga mengatakan dengan adanya seminar ini semoga kedepan santri lebih giat belajar dan menjadi seorang penulis yang hebat.

“ia saya berharap dengan diadakannya seminar ini para santri lebih semangat belajar, dan bisa menuliskan buku sebagai karya terbaik mereka”Tutupnya

Loading...