Gerak Misi Gelar Aksi Unjuk Rasa Didepan Kantor Dinas Kesehatan Gowa, Berikut Tuntutannya

RUJUKANNEWS.com, GOWA – Sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam Gerakan Rakyat dan Mahasiswa Indonesia (GERAK MISI) gelar aksi Unjuk Rasa didepan kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Gowa, Jl. Dr. Wahidin Sudirohusodo No 47 Sungguminasa. Kamis (28/11/2019).

Massa Aksi Unjuk rasa dengan Grand Issue, Segera Melakukan Audit Kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Gowa,
Dan menuntut Agar Mencopot Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Gowa, mereka juga meminta agar oknum yang terlibat dalam penyelewengan anggaran non kapitasi segera diadili, serta menuntut agar pihak yang berwenang untuk menetralisasi dinas kesehatan kabupaten Gowa.

  1. Copot Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Gowa dr Hasanuddin,
  2. Tangkap dan adili oknum yang terlibat dalam penyelewengan anggaran Non Kapitasi, dan
  3. Segera Netralisasi Dines Kesehatan kabupaten Gowa.

Gerak Misi Gelar Aksi Unjuk Rasa Didepan Kantor Dinas Kesehatan Gowa, Berikut Tuntutannya 1

Bisma Indra Selaku Jenderal Lapangan Dalam orasinya, meminta pihak Dinas Kesehatan Kabupaten Gowa untuk mundur dari jabatannya apabila terbukti melakukan Tindak Pidana Korupsi (TIPIKOR), karena dianggap sangat merugikan Negara.

Ia juga menyampaikan “para petinggi yang berada dalam kantor dinas kesehatan tentu sangat paham masalah hukum, dan tentunya tau konsekuensi daripada perbuatannya” Teriak Bisma Indra Dengan suara lantang.

Diakhir Orasinya mereka berjanji untuk datang kembali pada senin, 2 Desember 2019 Mendatang. Setelah itu seluruh Mahasiswa yang tergabung dalam Gerakan Rakyat dan Mahasiswa Indonesia (GERAK MISI), Membacakan pernyataan Sikap dan membubarkan diri secara tertib.(*)

 

 

Editor : Syadir Ali
Ar Media Kreatif - Jasa pembuatan website Portal Berita, Toko Online, Perusahaan, Bisnis, Landing Page, DLL. Untuk info lebih lanjut silakan hubungi kami WhatsApp

Rekomendasi