Bongkar Rumah Untuk di Bedah, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Saling Membantu

Bongkar Rumah Untuk di Bedah, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Saling Membantu

GOWA – Lagi, kekompakan diperlihatkan oleh dua instansi dari Kepolisian dan TNI di Kabupaten Gowa saat melakukan bedah rumah, Rabu sore tadi (29/01/2020).

Kekompakan itu terlihat saat Bhabinkamtibmas ,
Bripka Ridwan Mansyur dan Babinsa Desa Manjalling Kecamatan Bajeng, Sertu Suhardi bergotong royong saling mendukung membenahi rumah milik warga yang dibongkar untuk dibedah.

Kedua personel TNI- Polri tersebut juga kompak mengangkat dan saling membantu menyingkirkan bekas puing-puing bangunan milik ibu Nureda yang dibongkar untuk dibedah oleh jajaran Polres Gowa bekerjasama dengan para Jurnalis, KNPI dan warga masyarakat.

Kapolres Gowa Akbp Boy F.S Samola mengapresiasi atas kerjasama Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Manjalling yang turut serta bekerja saat bedah rumah milik warga di Dusun Manjalling, Desa Manjalling, Kecamatan Bajeng Barat tadi.

Tidak Hanya itu, Kapolres Gowa juga mengungkapkan rasa terima kasih atas apa yang dilakukan Bhabinkamtobmas dan Babinsa Desa Manjalling yang turut berpartisipasi langsung dalam kegiatan ini.

Sekedar diketahui, Kapolres Gowa Akbp Boy F.S Samola secara langsung membedah rumah milik warga bernama Mulfaedah (42) yang awal terlihat gubuk reok.

“Saya berharap sinegitas antara TNI dan Polri terus dijalin seperti pesan yang disampaikan Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis pada saat Rapim di Cilangkap beberapa hari lalu dimana Kapolri berpesan
” Agar berlaku seperti secangkir kopi, tidak lagi terpisah dengan air, kopi dan gula, tetapi sudah menjadi satu,” pungkas AKBP Boy Samola.

Editor : Syadir Ali
Ar Media Kreatif - Jasa pembuatan website Portal Berita, Toko Online, Perusahaan, Bisnis, Landing Page, DLL. Untuk info lebih lanjut silakan hubungi kami WhatsApp

Rekomendasi