Perkuat Sinergitas, Bhabinkamtibmas Polres Gowa Lakukan Rapat Koordinasi Bersama Lurah dan Kelompok Tani

Perkuat Sinergitas, Bhabinkamtibmas Polres Gowa Lakukan Rapat Koordinasi Bersama Lurah dan Kelompok Tani

GOWA – Dalam rangka memperkuat sinergitas antar perangkat desa dan warga   Kelurahan Samata Polsek Somba Opu Gowa Bripka Basir melakukan rapat Koordinasi bersama perangkat desa binaannya,  Selasa (28/01/2020)

Turut hadir dalam pelaksanaan rapat yakni pemerintah Kelurahan Bapak Faizal Ikhwan Azalia, S.,STP bersama Dinas pertanian di wakili oleh ibu Satria dan kelompok tani kurang lebih 20 orang bertempat di Jalan Karaeng Makkawari Kelurahan Samata.

Adapun tema yang diusung dalam pelaksanaan tersebut “Membahas masalah cara-cara memelihara tanaman padi dengan baik dan bisa berkembang subur sehingga bisa menghasilkan produksi yang baik dan hasil berlipat ganda”.

Dalam pertemuan tersebut, Bhabinkamtibmas mempunyai kesempatan untuk memberikan beberapa himbauan terkait masalah pertanian sesuai dengan pengalaman Bhabinkamtibmas dan memberikan seuntaian himbauan sehubungan dengan Kamtibmas.

Tak hanya itu, usai pelaksanaan rapat, Bhabinkamtibmas bersama Lurah dan Dinas Pertanian menyerahkan bantuan berupa pupuk urea dan Npk, “Bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian pemerintah, dimana pupuk tersebut di peruntukan khusus kepada kelompok tani sebanyak 10 zak secara gratis,” ujar Basir.

Editor : Syadir Ali
Ar Media Kreatif - Jasa pembuatan website Portal Berita, Toko Online, Perusahaan, Bisnis, Landing Page, DLL. Untuk info lebih lanjut silakan hubungi kami WhatsApp

Rekomendasi