Usai Shalat Subuh Berjamaah, Bhabinkamtibmas Desa Tangkebajeng Berikan Imbauan

Usai Shalat Subuh Berjamaah, Bhabinkamtibmas Desa Tangkebajeng Berikan Imbauan

GOWA – Bhabinkamtibmas Desa Tangkebajeng Polsek Bajeng Polres Gowa, Bripka Nurdin Conang bersama warga Dusun Doja Desa Tangkebajeng Kecamatan  Bajeng Kabupaten Gowa melaksanakan shalat Dhuhur berjamaah di Mesjid Nur Taqwa, Untuk menjalin keakraban dengan jemaah masjid dan warga, Rabu (29/01/2020).

Setelah selesai Shalat Subuh berjamaah dan do’a bersama warga, Bripka Nurdin Conang berdialogis menyampaikan pesan-pesan kepada jamaah untuk selalu menjaga kerukunan.

“Kami himbau kepada Bapak sekalian, mari bersam-sama menjaga situasi kondusif di lingkungan kita, serta bijak dalam penggunaan sarana media sosial dan jangan gampang percaya dan terprovokasi dengan kabar yang ada, cek dulu kebenaran beritanya,”imbau Bripka Nurdin Conang.

Ia juga mengharapkan, agar warga saling meningkatkan dan memupuk tali persaudaraan dan kerukunan antar umat serta tidak mudah diadu domba oleh kelompok/faham yang tidak bisa dipertanggungjawabkan.

Melalui giat ini, Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH berharap adanya hubungan yang baik dengan warga masyarakat, sehingga meminimalisir gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Bajeng.

Editor : Syadir Ali
Ar Media Kreatif - Jasa pembuatan website Portal Berita, Toko Online, Perusahaan, Bisnis, Landing Page, DLL. Untuk info lebih lanjut silakan hubungi kami WhatsApp

Rekomendasi