Bupati Karo Mendapat Award Sebagai Pemimpin Pembawa Perubahan Terbaik

Karo – Bupati Karo Terkelin Brahmana SH, MH didampingi Ketua TP PKK Kab Karo Ny Sariati menerima penghargaan Indonesian Best Of The Best Awards 2020, Se-Indonesia, Versi Seven Media Asia Michedu, Jumat (28/2/2020) kemarin di Hotel Harris Residence Sunset Road, Denpasar Bali.

Menurut Terkelin, penghargaan ini diberikan versi Seven Media Asia dengan bercermin oleh kriteria dan penilaian dalam mencari sosok Figur “Pemimpin Pembawa Perubahan” For Government bagi meningkatkan kualitas layanan kepada masyarakat Karo khususnya.

Lebih dari itu, kata Bupati penghargaan ini ditujukan kepada sosok kepala daerah yang terbaik se-Indonesia, mengimplementasi kinerja terbaik dalam fungsinya sebagai pelayan masyarakat dan atas pencapaian kinerja dan kepemimpinan terbaiknya dalam melakukan perubahan diberbagai bidang maupun sektor daerahnya.

Selain itu, kepala daerah tingkat kabupaten yang dianggap bersemangat, juga innovative, berani dan siap mengembangkan terobosan baru dalam melakukan sesuatu, bahwa Bupati Karo masuk nominasi “Pemimpin Pembawa Perubahan” The best ( terbaik) tingkat Kabupaten, hanya satu satunya mewakili Sumatera Utara dari 25 Kabupaten.

Dikesempatan itu, Terkelin Brahmana menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat Sumatera Utara dan jhususnya masyarakat Karo, telah memberikan dukungan dan suatu kepercayaan sehingga apa yang saya raih saat ini, merupakan kehormatan penilaian dari masyarakat Karo cukup saya apresiasi.

“Ini adalah amanah masyarakat yang harus dipelihara dan dipertahankan, saat ini dan seterusnya dimasa mendatang , kita tahu bukan gampang dinobatkan menjadi figur ” Pemimpin Pembawa Perubahan” untuk itu, pintu terbuka lebar, sebab ada kepedulian akan ada perubahan, tentu melalui masukan dan kritikan bahkan sebagai pemimpin harus siap di Bully dalam jabatannya,” terangny. (T15)

Ar Media Kreatif - Jasa pembuatan website Portal Berita, Toko Online, Perusahaan, Bisnis, Landing Page, DLL. Untuk info lebih lanjut silakan hubungi kami WhatsApp

Rekomendasi