Antisipasi Covid-19, Babinsa bersama Aparat Desa Intensifkan Pemeriksaan

KARO  – Guna mengantisipasi Covid-19, Babinsa bersama aparat desa mengintensifkan pemeriksaan di perbatasan Desa Kutambelin Kecamatan Juhar Kabupaten Karo . Adapun aparat dan personil yang terlibat ialah Kades Kutamblin , Babinsa Serma Zebua Kadus beserta RT dan RW, masyarakat, organisasi kepemudaan dan polmas.

Babinsa Koramil 07/JH Serma Zebua memeriksa kesehatan  masyarakat yang keluar masuk Desa Kutamblin maupun masuk ke Desa tersebut , Jumat 29/05/20 .

Hal itu, dilakukan guna mengantisipasi masuknya Virus Corona atau Covid-19. Masyarakat yang hendak melintas diwajibkan memakai masker dan dicek suhu tubuhnya dengan termometer gun dan wajib mencuci tangan.

Dan apabila sudah melakukan perjalanan jauh wajib disemprot dengan disinfektan yang aman, warga masuk dari zona merah diwajibkan diperiksa di pustu.

“Penjagaan dilakukan di wilayah ampang-ampang masuk wilayah Desa Kutambelin semua itu dilakukan untuk antisipasi pandemi Virus Corona,” jelasnya.

( SURBAKTI )

Ar Media Kreatif - Jasa pembuatan website Portal Berita, Toko Online, Perusahaan, Bisnis, Landing Page, DLL. Untuk info lebih lanjut silakan hubungi kami WhatsApp

Rekomendasi