Suhardi Memberikan Tanda Bahaya Kepada Pemerintah Kabupaten Jeneponto

RUJUKANNEWS.COM,JENEPONTO – Terkait masih perlunya sentuhan pemerintah kabupaten jeneponto tentang infastruktur jalan yang masih ambur adul di desa bulusuka kecamatan bontoramba kabupaten jeneponto, membuat Suhardi selaku putra daerah dan juga aktivis GPMI geram.

Suhardi sangat kecewa akses jalan ke desanya belum juga ada perbaikan dari pemerintah jeneponto. Padahal, jalan tersebut merupakan akses untuk ke kota dan sudah hampir 15 tahun jalan tersebut masih sangat rusak parah.

Saya sudah melakukan upaya maksimal melakukan pendekatan terhadap dinas dinas terkait menyampaikan aspirasi untuk segera perbaiki jalan tersebut namun sampai sekarang tidak pernah digubris. Hal ini menguatkan dugaan saya ada diskriminatif yang dilakukan oleh pemerintah kabupaten jeneponto. Tuturnya.

Sejauh ini saya tidak pernah menyerah dan berdiam diri, saya sudah melakukan pendekatan persuasif terhadap organ organ yang berada di sulawesi selatan untuk membantu melakukan aksi unjuk rasa di kantor bupati jeneponto. Aksi ini akan masif dan sekaligus tekanan yang luar biasa terhadap pemerintah jeneponto yang masih tebang pilih dalam menangani pembangunan infastruktur di kabupaten jeneponto. Tutup Suhardi.

Loading...