Serentak 5 Desa Di Kecamatan Ciruas Melangsungkan Musda Pembentukan Panitia Pilkades Tahun 2019

RUJUKANNEWS.COM,CIRUAS – Pada hari kamis telah diadakan musyawarah pembentukan panitia Pilkades secara serentak yang bertempat di aula kantor desa masing-masing di kecamatan Ciruas. Kamis, (29/08/2019).

Bersamaan dengan kegiatan itu secara terpisah H. Adang Rahmat, S.Sos, M.Si, Camat Ciruas yang menghadiri di kantor Desa Penggalang, sedangkan Rana Suherna. S,Ip selaku sekcam hadir di Desa Pamong tepat pukul 09:00 WIB.

“Kepanitiaan ini terdiri dari 9 orang, yang masing-masing terdiri dari 7 dari perangkat desa dan 2 dari perwakilan masyarakat, “ujar Edi Junaidi BPD Desa Pamong.

Serentak 5 Desa Di Kecamatan Ciruas Melangsungkan Musda Pembentukan Panitia Pilkades Tahun 2019 1

“Rana Suherna. S,Ip menambahkan, Panitia ini dibentuk untuk memfasilitasi semua warga masyarakat desa, dan kami himbau kepada semua panitia diharamkan panitia untuk menerima sumbangan dari para calon walau cuma Rp.1000, “tegasnya

Seraya berkata unsurnya dari masyarakat dan juga dari perangkat desa, Kenapa harus dari perangkat desa, karena harus ada yang memfasilitasi, seperti contoh ketika mau rapat, membuat laporan dan lain sebagainya, “tambahnya

Melalui musyawarah mufakat dihasilkan kepanitiaan Pilkades yang menempatkan Rohmadi sebagai ketua, Humaidi sebagai Sekretaris dan dibantu 7 anggota lainnya, tercatat semuanya dari warga desa pamong.

Dalam kesempatan itu juga langsung mengadakan koordinasi untuk membuat tahapan yang harus dilalui. (Oman).

Loading...