Aiptu H Nurbadri : Mariki sama-sama Jagai Keamanannya Kampungta, Kalau Bukan Kita Siapa Lagi?

RUJUKANNEWS.com, GOWA – Kebersamaan antara Bhabinkamtibmas dan warga masyarakat, sangat diperlukan untuk mewujudkan lingkungan yang aman sehingga terwujud situasi kondusifitas kamtibmas diwilayah hukum Polsek Bajeng.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Maradekaya Kecamatan Bajeng, Aiptu H Nurbadri, saat melaksanakan sambang ke salah satu warga binaannya, Bapak Rafiuddin Dg Raga, di Dusun Barasa’ Desa Maradekaya Kecamatan Bajeng Kabupaten Gowa, Ahad ( 29/9/2019).

Aiptu H Nurbadri, menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan mengimbau kepada warga, agar bersama-sama menjaga keamanan yang ada di lingkungan sekitar, khususnya di Desa Maradekaya Kecamatan Bajeng.

“Mariki sama sama jaga keamanannya kampungta, karena kalau bukan kita siapa lagi, kalau bukan sekarang kapan, dan kalau bukan kita siapa lagi”.

Sementara itu Kapolsek Bajeng Iptu Hasan Fadhlyh, SH, mengatakan,“Dengan hadirnya Bhabinkamtibmas ditengah tengah warga, maka akan terwujud kerjasama dalam menjaga keamanan, agar wilayahnya tetap aman dan kondusif,” katanya.

Sumber berita : Humas Polsek Bajeng
Editor : Ali

Ar Media Kreatif - Jasa pembuatan website Portal Berita, Toko Online, Perusahaan, Bisnis, Landing Page, DLL. Untuk info lebih lanjut silakan hubungi kami WhatsApp

Rekomendasi