Berikut Pesan Owner Pasar Rewa A’Kio Ri Gowa dihadapan Owner Penyewa Tenant

RUJUKANNEWS.com, GOWA – Owner Pasar Rewa A’Kio Ri Gowa-MO, Syafriadi Djaenaf atau kerap disapa Daeng Mangka itu memaparkan dihadapan Owner penyewa Tenant di Cafe Jaman Now (Ahad, 29/09/2019). Bahwa Kualitas makanan dan harga dapat disesuaikan dengan harga standarisasi dari pihaknya, bahwa rasa dan harga haruslah disesuaikan.

” Kita harus sesuaikan Pricing atau penyesuaian harga menu, Packaging atau cara penyajian dan cita rasa dari makanan tersebut”.Katanya

Ia juga menambahkan bawah “Pricing ini sangat penting diterapkan dengan menggunakan standar harga didaerah ini “Gowa” dan sekitarnya,”Tambahnya, dihadapan Owner penyewa tenant, saat melakukan testfood di Cafe Jaman Now.

Hal tersebut ia lakulan untuk menjaga kepercayaan pelanggan dengan mengedepankan sikap profesional dalam pelayanan dan kerjasama.

Daeng Mangka Juga menyampaikan bahwa kegiatan testfood tersebut merupakan kegiatan pengambilan gambar produk/makanan dari setiap penyewa tenant untuk di kerjasamakan dengan pihak Gojek “Go-Food, dimana setiap penyewa tenant akan dibuatkan Neonbox oleh pihak Go-Food sebagai bahan promosi.

“Kegiatan Testfood ini dilakukan untuk membantu penyewa tenant dalam hal pendaftaran dan pengambilan gambar untuk dikerjasamakan dengan pihak Go-Food secara online, Pihak Go-Food juga akan membuatkan Neonbox untuk penyewa tenant sebagai identitas dengan ukuran 2x1Meter”.Tutupnya

 

Editor : Ali
Loading...