Hipma Gowa Koordinatorat Bungaya Periode 2019-2020 Resmi dilantik

Hipma Gowa Koordinatorat Bungaya periode 2019-2020 Resmi dilantik
Hipma Gowa Koordinatorat Bungaya periode 2019-2020 Resmi dilantik

RUJUKANNEWS.com, GOWA – Himpunan Palajar Mahasiswa (HIPMA) Gowa Koordinatorat Bungaya melaksanakan Pelantikan Pengurus di Aula Kantor Camat Bungaya Kab. Gowa (Ahad/29/09/2019).

Pelantikan ini sebagai pengesahan kepengurusan Himpunan Pelajar Mahasiswa (HIPMA) Gowa satu periode kepengurusan selama 1 tahun. Acara pelantikan diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an dan dilanjutkan pembacaan Surat Keputusan (SK) yang dibacakan Langsung oleh Sekertaris Jenderal Dpp Hipma Gowa Imran Basri dan dilanjutkan Prosesi Pelantikan.

Razak Usman yang  baru saja dilantik, dalam sambutannya Menyatakan bahwa ia beserta jajaran pengurus Hipma Gowa Koordinatorat Bungaya periode 2019-2021 siap untuk melaksanakan amanah yang diemban. “Saya akan berusaha untuk menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya. Kepengurusan ini Insya Allah akan berjalan dengan lancar berkat kerjasama dan sinergitas pengurus, oleh karena itu saya mengajak seluruh pengurus agar tetap solid dan konsisten untuk berkontribusi dalam berlembaga”. Tuturnya

Dalam acara Pelantikan Pengurus ini di hadiri oleh Bapak Camat Bungaya, Kapolsek Bungaya, Para Kepala Desa/Lurah, OKP, Rombongan Pengurus DPP serta para ketua koordinatorat/komisariat se Hipma Gowa. Setelah selesainya prosesi pelantikan Pengurus, maka secara otomatis tugas dan tanggungjawab pengurus sudah ada di pundak dan harus dijalankan  selama satu tahun kedepan (1 periode) sesuai dengan aturan lembaga.

Sementara itu Ketua Dpp Hipma Gowa, Riring Hasim mengemukakan, Hipma Gowa ini adalah lembaga kedaerahan yang harus mampu beradaptasi dan bersinergi pada kalangan pelajar, pemuda dan mahasiswa dan Lembaga kepemudaan yang ada di kabupaten Gowa khususnya di kecamatan Bungaya “Oleh karena itu, saya mengajak seluruh kader Hipma Gowa khususnya Koordinatorat Bungaya  untuk tetap menjaga komunikasi dan sinergitas agar tetap terjaga persaudaraan dan kebersamaan, dan tetap berkarya dan berkontribusi positif untuk kejayaan lembaga dimasa yang akan datang”.

Reporter : Riring Hasim 

Editor : Ali
Ar Media Kreatif - Jasa pembuatan website Portal Berita, Toko Online, Perusahaan, Bisnis, Landing Page, DLL. Untuk info lebih lanjut silakan hubungi kami WhatsApp

Rekomendasi