Pilkada 2020, Para Calon Bupati Selayar Jangan Tertutup !

Pilkada 2020, Para Calon Bupati Selayar Jangan Tertutup !
Pilkada 2020, Para Calon Bupati Selayar Jangan Tertutup !

RUJUKANNEWS.com, SELAYAR – Jelang Pemilihan Kepala Daerah khususnya di Kabupaten Kepulauan Selayar terkesan tertutup kepada publik. Bagaimana tidak, para kandidat seakan-akan menutup diri untuk diketahui terkait pendaftaran dan nama-nama kandidat yang akan maju pada bursa Pilkada 2020 mendatang.

Hal tersebut diatas diungkapkan oleh Ketua Ikatan Jurnalis Selayar (Ijas), Arsil Ihsan disalah satu warkop yang terletak di Kota Benteng, Kabupaten Kepulauan Selayar, Sabtu (28/09/2019) siang.

“Saya rasa, panitia pelaksana pilkada, pemerintah, dan tim sukses calon serta calon itu sendiri. Butuh sekolah kembali terkait aturan undang undang keterbukaan publik,” ucap Arsil Ihsan yang juga ketua Forum Peduli Selayar (FPS).

Menurutnya, para calon yang akan maju pada pilkada di kabupaten kepulauan Selayar. Sudah seharusnya bisa memanfaatkan sarana publik untuk menyampaikan pesan-pesan yang sudah seharusnya diketahui oleh masyarakat.

“Kan banyak media-media sosial yang bisa dimanfaatkan oleh para calon agar masyarakat bisa tau, siapa – siapa saja calon bupati mereka,” pungkas Arsil dengan nada kesal.

 

Penulis : Ijas

Editor : Ali
Loading...