Tips Pancarkan Aura Cantikmu dengan Inner Beauty

Setiap wanita pasti ingin menjadi cantik yang sempurna ya ladies… berbagai cara dengan merogoh kantong juga seringkali wanita rela melakukannya demi untuk tampil yang sempurna. Namun tau kah kamu ladies, ada wanita yang parasnya cantik dan modis tapi membosankan karena ketika diajak ngobrol suka tulaaaalliiiitttt alias tidak nyambung. Ada juga wanita cantik tapi judes. Ada juga wanita cantik tapi dieemm ga asyik diajak ngobrol karena ga percaya diri. Ada juga wanita yang cantik, energik, tapi lebay sampai jadi over akting dan malah jadi terkesan “cewek gampangan”. Lalu bagaimana ladies untuk menjadi wanita yang cantik, menarik, tidak membosankan, dan menyenangkan tapi tetap elegan dengan prinsip wanita yang terhormat?? AHA… 🙂

Ini rahasia ya ladies, jangan bilang – bilang loh nanti pada kepingin. Hehe tapi btw ladies, ini tips boleh kok dibagi ke teman kamu supaya semua wanita dimanapun berada mendapatkan kebaikan satu sama lain. ok ladies… mau tau apa rahasianya menjadi wanita yang cantik sesungguhnya?

Karena cantik bukan hanya fisik, tapi juga mental, attitude, pola pikir yang terbentuk dari dalam diri yakni disebut inner beauty. Inner beauty adalah kecantikan yang terpancar dari dalam diri seseorang. Jadi meskipun orang tersebut mungkin rupanya tidak terlalu cantik tetapi dapat tampil mempesona akibat inner beauty yang terpancar dari dirinya. Sungguh ajaib bukan? Nah aku yakin banget nih pasti kamu pingin tau kan caranya supaya bisa memancarkan inner beauty, let’s check it’s out!!

1. Percaya Diri

Yaps, ini adalah rahasia pertamanya. Believe in your self! Kamu harus percaya bahwa diri kamu adalah wanita yang istimewa dengan segala kelebihan dan kekurangan diri kamu. Wanita yang terlihat pede akan jauh terlihat lebih menarik daripada wanita yang selalu minder dan selalu mengeluhkan kekurangannya, percaya deh! Untuk menjadi seorang yang pede…. jangan terus memikirkan kekurangan diri, selalulah berpikir positif dan sadarilah bahwa masih banyak kelebihan dalam diri ladies . Sayang kan kalau kelebihan diri yang ada pada diri mu jadi tertutupi gara-gara kamu terus mikirin kekurangan diri? Cintai dirimu seutuhnya, terima segala kekurangan dan kelebihan kemudian berusahalah untuk selalu memperbaiki diri dengan melakukan hal – hal positif sehingga dengan sendirinya rasa percaya dirimu akan muncul.

2. Murah Senyum

Lanjut rahasia yang kedua, yaitu senyum. Tau gak sih ladies kalau kita murah senyum bisa mendatangkan banyak manfaat. Dengan senyum membuat diri kita lebih bahagia, membuat orang lain senang, menimbulkan energi positif bagi orang yang melihatnya, juga ingat senyum itu ibadah.. Jadi, mulai sekarang daripada cemberut aja mending senyumin aja deh. Tapi ingat, jangan senyum-senyum kalau lagi sendirian, pokoknya jangan yaaa. Nanti bisa-bisa kamu dikira gak waras lagi :)(hahahaha, kaburrrrr……………)

3. Ramah

Ini rahasia yang ketiga, yaitu ramah. Coba deh mulai sekarang kamu mulai menyapa jika setiap bertemu dengan semua orang untuk sekadar bertanya kabar atau lainnya. Dengan begini kamu terlihat sebagai orang terbuka dan mudah untuk bergaul. kebiasaan ini akan menyambung silaturahmi dan akan lebih banyak manfaat tentunya kan. Rosulullah saja menganjurkan untuk umatnya menjaga silaturahmi karena dengan silaturahmi akan menjalin persaudaraan dan menambah rezeki sehingga kita bahagia dan panjang umur. Aamin

4. Dermawan

Di dunia ini masih banyak sekali manusia yang hidup berkekurangan , jangan kamu pikir hanya kamu yang punya masalah dan kekurangan sehingga kamu terlalu sibuk mengeluh dan lupa bersyukur. Sebagai mahluk sosial kita tidak bisa hidup sendiri, dan kita perlu berbagi untuk bisa merasakan kebersamaan yang indah. Tidak perlu bantuan yang besar , cobalah untuk membantu mereka sesuai dengan kemampuan kamu. Berbagi apapun yang bisa kamu lakukan setiap hari dan berkesinambungan, ini baik untuk membentuk karakter dan tentu saja selain kamu dapat pahala, kamu juga bisa terhindarkan dari ballla / ketidakbaikan yang tidak diinginkan. Bukankah begitu menurut agama islam?

5. Jaga Diri Sendiri

Mulai sekarang cobalah untuk menjadi diri sendiri. Tidak perlu mengikuti gaya orang lain ataupun terus memperdulikan kritikan orang lain tentang diri kamu. Percayalah bahwa dirimu adalah pribadi yang istimewa. Tuhan menciptakan setiap makhluknya spesial dengan kelebihan dan kekurangannya masing – masing. Ikhlas, bersyukur, dan bersabar, teruslah bersemangat untuk menjalani hidup semakin baik dan baik lagi karena esensi nya hidup adalah “Perubahan” . Setiap saat dunia berubah, kehidupan dengan segala macam masalahnya juga terus berubah. Maka kamu juga harus bisa menyesuaikan diri dengan perubahan dunia supaya hidup seimbang, dinamis dan berkualitas. Fokus menjaga dirimu sendiri akan lebih baik untuk kamu selalu kontrol dan tune in di setiap pertemuan dengan orang lain yang kita tidak tau apa maksud dan tujuannya. Kamu tidak akan mudah tertipu atau terpedaya orang lain kalau kamu selalu sadar seperti ini.
Nah ladies dengan tips diatas kamu bisa menguatkan karakter dari dalam dirimu sendiri sehingga aura cantik yang terpancar darimu adalah kecantikan sesungguhnya yang benar – benar berkualitas karena inner beauty. Meskipun kamu relatif tidak cantik mungkin, tapi kamu akan menjadi menarik dan menyenangkan karena energi positif yang pada akhirnya juga akan membuatmu terlihat tampak cantik 🙂
~ WINA ~
Ar Media Kreatif - Jasa pembuatan website Portal Berita, Toko Online, Perusahaan, Bisnis, Landing Page, DLL. Untuk info lebih lanjut silakan hubungi kami WhatsApp

Rekomendasi