Ratusan Tokoh Masyarakat Desa Bontoujung Siap Mendukung Kembali Sarro Rimbu Untuk Menjabat Kepala Desa Dua Periode

RUJUKANNEWS. COM, JENEPONTO – Acara pertemuan sosialisasi tokoh masyarakat dengan salah satu bakal calon (balon) Kepala Desa Bontoujung Kecamatan Tarowang Kabupaten Jeneponto, periode 2019 – 2025 mendatang.

Sarro Rimbu adalah salah satu bakal calon (balon) Desa dari lima orang yang akan ikut kembali bertarung pada pemilihan Kepala Desa Bontoujung mendatang.

Diketahui sebelumnya Sarro Rimbu ini adalah Kepala Desa Inkambeng yang terpilih pada periode sebelumnya, dalam masa jabatannya selama satu periode lalu, telah berhasil membangun Desa dan berhasil menata pemerintahan dengan baik, mulai dari segi pelayanan masyarakah, Pembangun Fisik dan memenuhi kebutuhan masyarakat tentang Air bersih, karena Desa Bontoujung sebelumnya yang paling susah bagi masyarakat adalah air bersih.

Dengan masa pimpinan Sarro Rimbu ini mampu memenuhi kebutuhan masyarakat, sehingga sampai saat ini masyarakat bisa menikmati air bersih.

Ratusan Tokoh Masyarakat Desa Bontoujung Siap Mendukung Kembali Sarro Rimbu Untuk Menjabat Kepala Desa Dua Periode 1

Acara sosialisasi bakal calon (balon) Desa Bontoujung dihadiri dari ratusan masyarakat simpatisan pendukung Sarro Rimbu yang bertempat di Dusun Ujung Timur, Selasa malam ( 30/07/2019).

Salah satu tokoh Masyarakat pendukung bakal calon(balon) Desa Bontoujung Abdullah Sila menjelasakan bahwa Sarro Rimbu adalah satu satunya Pemimpin yang sangat akrab dengan masyarakat, dan sudah mampu membangun Desa Bontoujung dengan baik.

” Kalau Bapak Sarro Rimbu ini sebelumnya adalah kepala Desa yang sangat bermasyarakat dan selama beliu memimpin tidak pernah mempersulit masyarakatnya,makanya dengan besar harapan mengajak semua masyarakat Desa Bontoujung untuk kembali mendukung mantan Desa(mandes) ini untuk periode keduanya mendatang”.ucapnya.

Dalam Acara Sosialisasi ini bakal calon(balon) Desa Bontoujung menjelaskan bahwa berkat dukungan dan kerjasama masyarakat Desa Bontoujung dalam satu periode yang lalu sangat bersyukur karna berhasil memenuhi beberapa kebutuhan masyarakat, termasuk program penyediaan air bersih, dan beberapa Pembangunan fisik yang di anggarkan,ADD dan DD yang sudah di jalankan dengan baik dan Visi Misi kedepannya beberapa program unggulan yaitu penyedian KWH kilometer bagi masyarakat yang belum memiliki, dan kelengkapan bantuan pad bidang perikanan”. beber Sarro Rimbu Balon Desa Bontoujung.

Lanjut Sarro Rimbu kepada masyarakat jika ada kesalahan dilakukannya tanpa disengaja selama periode sebelumnya memohon maaf yang sebesar besarnya.

” mohon maaf yang sebesar besarnya ketika ada kesalaha yang saya lakukan selama saya menjabat Kepala Desa sebelumnya, besar harapan kepada masyarakat untuk melihat dan memilih Kepala Desa yang mampu membangun memenuhi keinginan masyarakat”.
(Mustapa)

Ar Media Kreatif - Jasa pembuatan website Portal Berita, Toko Online, Perusahaan, Bisnis, Landing Page, DLL. Untuk info lebih lanjut silakan hubungi kami WhatsApp

Rekomendasi