TKIT Waladun Sholih Ciruas Melaksanakan Kegiatan Pawai Tahun Baru Islam 1 Muharram 1441 H

RUJUKANNEWS.COM,CIRUAS – Menyambut Tahun Baru Islam, TKIT Waladun Sholih mengadakan acara untuk memperingati perayaan Tahun Baru Islam 1441 Hijriah. Acara ini dilaksanakan pawai berkeliling oleh seluruh siswa-siswi TKIT Waladun Sholih. Jum’at, (29/08/2019).

Hamdah. S,Tp mengatakan Acara ini berjalan dengan baik dan lancar. Serta Persiapan untuk acara ini sendiri dilakukan sudah kurang lebih seminggu yang lalu.

Ketua panitia acara ini dan tim sudah melakukan rapat kurang lebih sejak seminggu sebelum acara berlangsung.

Di acara perayaan tahun baru Hijriah ini diawali dengan pembukaan singkat oleh Hamdah. S,Tp selaku kepala sekolah TKIT Waladun Sholih, serta beberapa penampilan kelas yang turut memeriahkan tahun baru Hijriah dengan nuansa Islami. Menyanyi dengan tema keislaman, pemberian tausyiah dan masih banyak penampilan lainnya.

Tujuan diadakannya perayaan tahun baru Islam ini adalah agar para siswa-siswi TKIT Waladun Sholih mengingat tahun Islam dan juga mengingatkan siswa-siswi pada perjuangan Nabi Muhammad SAW yang pada zaman dahulu hijrah dari Mekkah menuju Madinah.

“Bukan hanya itu saja, tujuan lain diadakannya acara ini adalah untuk mengajak para siswa-siswi berhijrah menjadi manusia yang lebih baik lagi dari yang sebelumnya yang berakhlak karimah, “tambahnya

Harapan dari para anggota orangtua murid yang baru adalah agar dapat menciptakan program-program yang mengajak seluruh siswa untuk berbuat kebajikan. (Oman).

Ar Media Kreatif - Jasa pembuatan website Portal Berita, Toko Online, Perusahaan, Bisnis, Landing Page, DLL. Untuk info lebih lanjut silakan hubungi kami WhatsApp

Rekomendasi