Begini Kekompakan Polwan Polres Gowa Saat Melaksanakan Kerja Bakti Di Asrama

RUJUKANNEWS.com, GOWA – Mengawali tugas pada hari Rabu (30/10) pagi ini Polwan Polres Gowa memanfaatkan waktu pasca pelaksanaan apel dengan melakukan pembersihan disekitaran asrama Polres Gowa.

Kegiatan kerja bakti yang dipimpin langsung oleh Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi ini menyasar kebersihan sekitaran bangunan yang telah di hancurkan.

Nampak Polwan Polres Gowa begitu kompak dan semangat melakukan pembersihan, dan beberapa personil juga terlihat tengah mengangkat benda-benda sisa bangunan yang telah dirobohkan.

Baca Juga

“Saat aksi bersih-bersih ini Polwan menyebar disekitaran asrama serta mengangkat sampah dan benda-benda yang tidak terpakai/hancur,” ungkap Kabag Sumda Kompol Nursiah Abdullah.

Kapolres Gowa pun mengharapkan kepada para personilnya untuk senantiasa peka dan peduli terhadap kebersihan lingkungan asrama Polres Gowa.

“Semoga dalam aksi bersih-bersih dapat membawa manfaat untuk kita semua serta mempercepat dan mempermudah pembangunan asrama Polres Gowa,” harap Shinto.

Penerbit : Firdauz

Editor : Ali
Ar Media Kreatif - Jasa pembuatan website Portal Berita, Toko Online, Perusahaan, Bisnis, Landing Page, DLL. Untuk info lebih lanjut silakan hubungi kami WhatsApp

Rekomendasi

Loading...