Jadi Role Model, Ini Rutinitas Kapolres Gowa Menjelang Akhir Jabatan

RUJUKANNEWS.com, GOWA – Pembersihan bangunan asrama yang akan dijadikan lahan parkir serta rumah susun terus digenjot menjelang Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga akan mengakhiri masa tugasnya.

Dengan penuh semangat ia bersama seluruh anggota pada Rabu, (30/10) kompak bekerja bahu mambahu merobohkan bangunan dan mengangkat material yang masih menumpuk disekitar bangunan lama.

Dalam setiap kegiatan apapun AKBP Shinto Silitonga berupaya selalu yang terdepan untuk memberikan contoh bagi seluruh anggotanya. Ia bukan sosok yang hanya memerintah namun langsung ikut mengaplikasikan apa yang diperintahkan untuk dikerjakan.

Baca Juga

“Selama Kapolres Gowa ini menjabat, belum pernah terlihat beliau duduk dan hanya memerintah namun, yang saya amati iapun aktif turun bekerja bersama seluruh anggota,” ungkap Kasubbag Humas AKP. M. Tambunan.

Tidak hanya dalam kegiatan kantor, Kapolres ini juga aktif dibidang sosial ditengah masyarakat hingga saat bencanapun ia aktif melakukan evakuasi terhadap para korban, dia juga merupakan role model bagi kami, tambahnya.

Penerbit : Firdauz

Editor : Firdauz
Ar Media Kreatif - Jasa pembuatan website Portal Berita, Toko Online, Perusahaan, Bisnis, Landing Page, DLL. Untuk info lebih lanjut silakan hubungi kami WhatsApp

Rekomendasi

Loading...