Kapolres Gowa : Sebagian Lahan Bekas Asrama Akan Digunakan Untuk Perluasan Tempat Ujian Praktek Sim.

RUJUKANNEWS.com, GOWA – Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi memimpin langsung pelaksanaan pembongkaran bangunan asrama yang akan dijadikan Rumah Susun serta lahan parkir Polres Gowa, pada Rabu (30/01)pagi.

Seiring dengan pembangunan rumah susun, Polres Gowa juga akan melengkapi pembangunan tempat ujian praktek SIM.

“Sebagian lahan bekas asrama akan digunakan untuk perluasan tempat ujian praktek SIM Polres Gowa, dimana calon pemohon SIM tidak perlu mencari-cari lahan kosong buat berlatih, atau menggunakan ruas jalan raya dengan resiko membahayakan, mereka bisa datang langsung ke lokasi yang disediakan Polres Gowa,” ucap Kapolres Gowa saat memimpin apel pagi.

Baca Juga

Lebih lanjut, Kapolres juga mengungkapkan pembangunan tempat ujian praktek SIM semata-mata sebagai bentuk memberikan kemudahan dan peningkatan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Semoga seluruh rangkaian pembangunan bekas asrama ini berjalan dengan lancar terutama perluasan tempat ujian praktek SIM,” harapnya.

Penerbit : Firdauz

Editor : Firdauz
Ar Media Kreatif - Jasa pembuatan website Portal Berita, Toko Online, Perusahaan, Bisnis, Landing Page, DLL. Untuk info lebih lanjut silakan hubungi kami WhatsApp

Rekomendasi

Loading...