Kompetisi Bola Volly Tingkat SMP Sederajat Se Kabupaten Jeneponto

RUJUKANNEWS.com, JENEPONTO – Kompetisi volly tingkat SMP Sederajat yang diselenggarakan oleh Dinas Kepemudaan Kab. Jeneponto dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda yang dihadiri beberapa tim volly baik putra maupun putri sebanyak 20 tim dari beberapa kecamatan, kecamatan yang hadir yaitu kecamatan Bangkala, Tamalatea, Bontoramba, Binamu, Turatea dan Kelara.(26/10/2019)

Pertandingan ini menggunakan sistem kompetisi (gugur) dimana pertandingan mempertemukan antara MTsN Binamu vs MTs Darul Ihsan Munte dipartai final dan dimenangkan oleh MTs Darul Ihsan Munte sebagai Juara 1 baik putra maupun putri dan MTsN Binamu keluar harus legowo meraih juara 2 putra dan putri.

Kegiatan kompetisi ini bertujuan untuk mengidentifikasi bibit atlet bola volly sekab. Jeneponto dimulai dari tingkat sekolah menengah pertama. Saripuddin Lagu Plt Kadispora Kab. Jeneponto mengatakan “Dengan adanya kegiatan kompetisi bola volly ini kami bisa mengidentifikasi potensi perkembangan minat olahraga bola volly sekaligus menyaring bibit atlet mulai dari tingkat Sekolah Menengah Pertama Sederajat Sekab. Jeneponto”. Ujarnya

Penerbit : Firdauz

Editor : Ali


Loading...