Hadirkan Rasa Aman di Perayaan Natal,  Polres Gowa Lakukan Pengamanan Gereja 

RUJUKANNEWS.com, GOWA – Untuk memberika rasa aman terhadap masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah Natal, Polres Gowa intens melaksanakan pengamanan di Gereja Oikoumene Kertago Borongloe Jl. Poros Malino Km 7. Minggu (29/12).

Adapun perayaan natal saat ini mengangkat tema “Hiduplah Sebagai Sahabat Bagi Semua Orang” dan subtema “Mengikuti Petunjuk Firmannya Tanpa Keraguan”.

Peningkatan pengamanan ini dilakukan untuk menjamin keamanan dan kenyamanan jemaat yang akan melaksanakan Ibadah Natal.

Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola, SIK., MH mengatakan pihaknya menerjunkan ratusan anggotanya dalam pengamanan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 ini.

“Dalam melaksanakan pengamanan kami bersinergi dengan instansi terkait baik dari TNI, Satpol PP dan Dinas Perhubungan serta instansi lainnya,”ujar Kapolres.

Tak hanya itu, pengamanan ini merupakan pelaksanaan operasi Lilin 2019 Polres Gowa dalam rangka Pengamanan Hari Raya Natal 2019 dan Tahun Baru 2020.

Orang nomor satu di Polres Gowa ini mengatakan pihaknya menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat yang akan beribadah ke Gereja maupun saat perayaan pergantian tahun nanti.

“Kami mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan jelang pergantian tahun,”tandasnya.

 

Editor  : Syadir Ali
Ar Media Kreatif - Jasa pembuatan website Portal Berita, Toko Online, Perusahaan, Bisnis, Landing Page, DLL. Untuk info lebih lanjut silakan hubungi kami WhatsApp

Rekomendasi