Peduli Kebersihan Lingkungan Kantor, Ini yang Dilakukan Personil Polres Gowa

RUJUKANNEWS.com, GOWA – Guna menjaga kebersihan lingkungan kantor, pada Kamis 31 Oktober 2019 sore ini personil Polres Gowa memanfaatkan waktu sebelum kembali kerumah dengan melakukan pembersihan.

Kerja bakti yang dipimpin Wakapolres Gowa Kompol Muh. Fajri Mustafa ini terkhusus untuk menyambut dengan baik personil dari Polres Bulukumba yang akan berkunjung ke Polres Gowa pada Jumat, 01 November 2019.

Kerja bakti kali ini menyasar kebersihan tampilan taman-taman mini yang berada di sepanjang gedung utama, di depan ruangan kerja masing-masing dan halaman kantor.

Nampak Wakapolres bersama para personil pun begitu bersemangat melakukan pembersihan, beberapa personil juga terlihat tengah membersihkan kaca-kaca setiap ruangan serta genangan air di halaman kantor.

Di tempat terpisah, Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi pun mengharapkan kepada para personilnya untuk senantiasa peka dan peduli terhadap kebersihan lingkungan kantor.

“Jika kantor kita bersih dan indah, pasti kita juga akan merasa nyaman bekerja. Begitu pun dengan para pengunjung Polres Gowa terutama untuk menyambut tamu kita besok dari Polres Bulukumba,” harap Shinto Silitonga saat dikonfirmasi.

Penerbit : Firdauz

Editor : Firdauz
Ar Media Kreatif - Jasa pembuatan website Portal Berita, Toko Online, Perusahaan, Bisnis, Landing Page, DLL. Untuk info lebih lanjut silakan hubungi kami WhatsApp

Rekomendasi