Malam Pergantian Tahun, Polwan Polres Gowa Dzikir dan Doa Bersama 

RUJUKANNEWS.com, GOWA – Dalam rangka menyambut tahun baru 2020, Polwan Polres Gowa menggelar dzikir bersama pada Selasa (31/12) malam.

Kegiatan yang bertempat di Mesjid Besar Darussalam Malino ini turut dihadiri oleh Kapolres Gowa, Bupati Gowa, Wakapolres Gowa, para Forkopimda, pejabat utama Polres Gowa, serta masyarakat wilayah Kabupaten Gowa.

Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola, SIK. MH mengajak masyarakat selalu mendoakan Indonesia menjadi negara maju. Dia mengimbau warga tak menggelar pesta berlebihan di malam tahun baru.

Tak hanya itu, dzikir dan doa bersama ini juga kami lakukan untuk memohon agar selalu diberi keselamatan dan keamanan, terkhusus kepada personil Polres Gowa yang sedang melaksanakan pengamanan menjelang Tahun Baru 2020.

“Malam ini kita hindari hal-hal yang merugikan, perayaan malam tahun baru bukan untuk pesta-pesta berlebihan dan hindari persoalan hukum, jangan jadikan awal tahun adalah hal yang memburukkan. Jadikan awal tahun adalah hal yang membaikkan buat kita,” ucap Boy.

Nampak para personil pun terlihat begitu khusyuk mengikuti kegiatan dzikir dan doa bersama tersebut.

 

Editor : Syadir Ali
Ar Media Kreatif - Jasa pembuatan website Portal Berita, Toko Online, Perusahaan, Bisnis, Landing Page, DLL. Untuk info lebih lanjut silakan hubungi kami WhatsApp

Rekomendasi