Nonton Drama My Lethal Man Sub Indo 2023, Kisah Gadis Biasa dan Tunangannya yang Berbahaya!

RujukanNews.com – Ayo nonton drama My Lethal Man sub Indo sekarang juga, karena memiliki jalan cerita sangat menarik dan juga dibintangi oleh aktor dan aktris

Syadir

nonton drama My Lethal Man sub Indo
Ayo nonton drama My Lethal Man sub Indo 2023, kisah gadis biasa dan tunangannya yang berbahaya (Sumber foto: IMDb)

RujukanNews.com – Ayo nonton drama My Lethal Man sub Indo sekarang juga, karena memiliki jalan cerita sangat menarik dan juga dibintangi oleh aktor dan aktris ternama.

Cheese in the Trap merupakan yang memiliki kisah unik dari setiap karakternya, maka tidak heran kalau drama ini lagi di media sosial.

My Lethal Man Sub Indo 2023

nonton drama My Lethal Man sub Indo
Ayo drama My Lethal Man sub Indo 2023, kisah gadis biasa dan tunangannya yang berbahaya (Sumber foto: IMDb)

Tunggu apalagi ayo nonton drama My Lethal Man sub Indo sekarang juga. Karena jalan ceritanya yang sangat bagus dan setiap karakternya memiliki konflik yang berbeda.

Kisah Gadis Biasa dan Tunangannya yang Berbahaya

Karena akting para pemainnya sangat bagus nonton drama My Lethal Man sub Indo jadi semakin menarik dan membuat hati terbawa akan suasananya.

Drama ini dibintangi oleh aktor-aktor muda seperti Li Mo Zhi. Li Mo Zhi beradu akting dengan Fan Zhi Xin.

Li Mo Zhi pernah dengan drama Road Home (2023) dan Fan Zhi Xin sukses dengan drama Stay with Me as Before (2022).

Sinopsis Drama My Lethal Man

Apabila ingin nonton drama My Lethal Man sub Indo sinopsisnya mengisahkan tentang Shen Man Ning yang menemukan Zhuang Xin Yan karena kasus penculikan tak terduga.

Setelah Zhuang Xin Yan meninggal, Yan Xing Cheng memaksa Shen Man Ning untuk memulai kehidupan baru sebagai tunangannya.

Konflik dari Setiap Karakternya Sangat Rumit

Saat mereka mengatasi kesulitan bersama, keduanya berubah dari saling bermusuhan menjadi perlahan bergandengan tangan dan mengandalkan satu sama lain.

Bersama-sama mereka menemukan kebenaran dari kasus yang belum terpecahkan dari 17 tahun yang lalu, yang menghantui mereka.

Li Mo Zhi sebagai Shen Man Ning/Zhuang Xin Yan seorang wanita yang menemukan cintanya melalui penculikan tak terduga. Fan Zhi Xin sebagai Yan Xing Cheng pria yang meminta Man Niang untuk menjadi tunangannya.

Ambisi dari Shen Man Ning

Shen Man Ning adalah mahasiswi jurusan seni rupa tahun keempat di Italia yang sedang mempersiapkan ujian akhirnya berupa lukisan mawar merah kembar.

Sahabatnya sekaligus calon saudara tirinya, Rao Mei Na, memberitahu Man Ning tentang legenda mawar kembar.

Menurut Legenda, mawar merah kembar selalu saling mengandalkan dan tumbuh bersama, namun mawar kembar ini tidak bisa bersama selamanya, salah satunya akan mati.

Para Cast yang Ikut Terlibat

Adapun para cast yang ikut terlibat didalam drama My Lethal Man ini adalah:

– Li Yi Zhen sebagai Tang Lin

– Li Xin Ran sebagai Rao Mei Na

– Chang Zhe Kuan sebagai Lin Mu Fan

– Wang Xu Dong sebagai Fang Xiang

– Li Zhi Fan sebagai Zhuang Jia Kai

– Qiu Ding Jie sebagai Yuan Shu Ai

– Zooey Tseng sebagai Zhuang Cai Xuan

– Liang Guo Rong sebagai Zhuang Cheng An

– Li Bin sebagai Lin Guang Yi

Akhir Kata

Jika ingin nonton drama My Lethal Man sub Indo, maka tonton langsung di platfrom streaming resmi ya. Supaya tidak merugikan semua pihak yang terlibat produksi drama ini.

Akan tetapi, ataupun series juga harus memakai outfit yang sesuai bukan? Bagi kamu yang ingin membeli outfit bertemakan yang bagus dan unik, kamu bisa membelinya di sini (Beli Aksesoris).

Sekian dulu dan terimakasih sudah membaca artikel ini, jangan lupa ikuti terus Rujukan News untuk memperoleh informasi menarik seputar film, series, , , dan yang lannya. Bye-bye…

Related Post