Film Redeeming Love, Ketulusan dan Kemurnian Cinta!

Baru-baru ini film Redeeming Love ramai sekali diperbincangkan, terutama di aplikasi TikTok. Sebenarnya film Redeeming Love ini diadaptasi dari sebuah novel karya dari Francine Rivers

Syadir

sinopsis film redeeming love

Baru-baru ini ramai sekali diperbincangkan, terutama di .

Sebenarnya Redeeming Love ini diadaptasi dari sebuah novel karya dari Francine Rivers dengan judul yang sama, novel tersebut sudah dipublikasikan pada tahun 1991 silam.

Dengan mengusung genre romantis, nampaknya film ini benar-benar memikat hati penonton

sinopsis film redeeming love

Adapun sinopsis film Redeeming Love ini bercerita tentang Sarah sebagai pemeran utama yang dijual pada tempat prostitusi.

Dia dengan penuh kebencian, entah antara dirinya maupun terhadap orang lain. Bahkan sebelum dijual, dia juga mendengar ayahnya yang menagtakan bahwa Sarah seharusnya tidak pernah lahir didunia ini.

Karena perkataan ayahnya tersebut, dia makin membenci dirinya dan juga orang-orang disekitarnya, bahkan dia juga tidak percaya akan namanya .

Ketulusan dan Kemurnian Cinta

Bertahun-tahun telah berlalu, Sarah kemudian mengganti namanya menjadi Angel. Banyak sekali kejadian dan plot twist cerita yang sangat menarik di film ini.

Lantas apakah yang terjadi pada Sarah atau Angel di film Redeeming Love ini? Semua jawaban itu, akan kalian temukan di film tersebut. Jadi jangan lupa filmnya ya.

Akhir Kata dan Penutup!

Nah, itulah sedikit spoiler dan juga sinopsis dari film Redeeming Love, kisah seorang gadis yang dijual pada tempat prostisusi. Nonton sekarang juga di bioskop kesayangan kalian ya.

Jika ada kesalahan ataupun typo dalam tulisan, mohon maaf yang sebesar-besarnya ya. Karena manusia tidak ada yang sempurna dan tempatnya salah. Dengan begitu sebuah kesalahan akan menjadi pembelajaran supaya lebih baik kedepannya.

Artikel ini bisa kalian share kepada teman, sahabat, gebetan, pacar, ataupun bahkan mantan pacar, supaya penulis lebih giat lagi untuk mengupdate artikel yang menarik lainnya.

Sekian dulu dan terimakasih sudah membaca artikel ini. Jangan lupa ikuti terus informasi-informasi menarik lainnya dari Rujukan News ya. Bye-Bye…

Related Post