Rekomendasi 6 Game Petualangan Seru di Android

Game petualangan memang menjadi pilihan para pengguna smartphone sebagai permainan untuk mengisi waktu. Selain karena tampilan grafisnya yang beragam, game bertema petualangan juga mampu memberikan

Syadir

game petualangan
Foto: Freepik

memang menjadi pilihan para pengguna sebagai permainan untuk mengisi waktu. Selain karena tampilan grafisnya yang beragam, game bertema petualangan juga mampu memberikan keseruan tersendiri bagi siapapun yang memainkannya.

Tak hanya itu saja, petualangan adventure itu juga efektif memacu adrenalin dan bisa dimainkan oleh semua lapisan umur mulai dari anak-anak, remaja hingga dewasa sekalipun.

Game Petualangan Seru dan Terbaru

Buat kamu yang sedang mencari rekomendasi game petualangan seru dan terbaru permainan dengan latar petualangan yang bisa memicu adrenalin, berikut rekomendasi 6 game petualangan yang bisa menjadi hiburan di waktu luang kamu;

Game Petualangan Life After

Jika kamu suka game petualangan dengan tema zombie atau mutan, permainan Life After ini bisa jadi pilihannya. Selain itu, kamu juga dituntut untuk bisa bertahan hidup dengan melakukan harian seperti bercocok tanam hingga mencari .

Di game ini juga kamu bisa membangun kelompok atau clan bersama teman untuk menuntaskan berbagai macam misi yang menjadi tantangan dalam permainan ini.

Game Petualangan Toram

Game lain berlatar petualangan selanjutnya adalah Toram. Game dengan karakter ini, akan membawa pemainnya bertualang ke berbagai belahan dunia yang lain serta menghadapi berbagai macam makhluk. Selain itu, pemainnya juga bakal menemui berbagai suku  dan kelompok yang bisa dijadikan teman atau bahkan musuh.

Di game ini, kamu bisa menciptakan anime dengan kreasi yang sesuai dengan selera. Bahkan, pilihannya terbilang lengkap mulai dari rambut, warna kulit, tinggi badan hingga berbagai .

Game yang sudah diunduh oleh lebih dari 7 juta pengguna ini memberikan tampilan efek 3 dimensi yang menawan sehingga bakal membuat siapapun pemainnya terpukau.

Game Petualangan Lineage 2 Rev.

Lineage 2 Rev adalah Game petualangan PC yang pernah sangat terkenal di tahun 2010 ini, kini bisa dimainkan juga di smartphone android. Game petualangan dengan berbagai keseruan dan mampu memacu adrenalin ini bakal membawa pemainnya menjelajahi dunia fantasi dan menghadapi berbagai jenis makhluk dengan equipment yang harus kamu kumpulkan terlebih dahulu.

Selain itu, sebelum memulai permainan, kamu juga membangun karakter berikut ras seperti elf atau dwark yang bisa disesuaikan dengan selera siapapun pemainnya. Game berbasis massive multiplayer role playing game atau MMORPG ini menghadirkan kualitas grafis yang tak kalah bagusnya dengan tampilan desktop.

Hearthstone: Heroes of Warcraft

Permainan ini sekilas memang mirip dengan Yugi oh. Hanya saja, tiap pemainnya bakal berhadap-hadapan dengan perlengkapan masing-masing menggunakan kemampuan kepahlawanan kamu melalui kartu-kartu yang kamu kumpulkan dan tidak boleh lebih dari 10 kartu.

Tampilan grafis yang indah dan bisa dimainkan baik online ataupun offline bakal memberikan keseruan tersendiri khususnya dalam mengatur strategi serangan melawan musuh-musuh kamu termasuk menentukan kartu yang tepat saat menghadapi musuh juga menentukan kelangsungan permainan.

This War of Mine

Game petualangan This War of Mine ini berlatar bertahan hidup tak hanya seorang diri tapi juga bersama anggota keluarga yang ada di rumah lainnya. Disini, kamu tak hanya bertahan untuk terus tetap hidup tapi juga menjaga anggota lainnya untuk tetap hidup.

Permainan paling epik di android ini juga menawarkan banyak pilihan bagi pemainnya untuk menentukan tiap jalan cerita yang diambil sehingga bisa disesuaikan dengan karakter dan kesukaan tiap pemainnya.

Crashlands

Permainan ini mewajibkan pemainnya untuk menghancurkan semua alien yang ada agar dunia fantasi yang ada di dalam game ini terbebaskan dari serangan para alien, caranya dengan membangun sebuah benteng khusus hingga mengeksplor tiap peralatan yang tersembunyi (hidden equipment) yang ada di setiap permainan agar kamu bisa memusnahkan kelompok alien.

Berbagai macam misteri disajikan dalam petualangan yang bakal membuat kamu terheran-heran dan menengangkan, namun tetap bisa di nikmati hingga akhir petualangan, tapi harus waspada dan tak mudah lengah karena alien bisa ada dimana saja dan menyerang kapan saja.

Related Post