kelebihan poco f5
(Sumber foto: gizmochina) kelebihan Poco F5, HP dengan kualitas layar terbaik

5 Kelebihan Poco F5, HP dengan Kualitas Layar Terbaik di Kelasnya!

Memiliki kualitas layar terbaik di kelasnya, ada banyak sekali kelebihan Poco F5 yang memang menjadi turning pointnya, karena menghadirkan fitur yang oke. Bahkan banyak dari warganet yang mulai mencari HP ini lho.

Memiliki desain yang elegan dan sangat modern, membuat siapa saja tertarik ingin membeli HP ini. Lantas apa saja kelebihan Poco F5 ini? Yuk simak pembahasan lengkapnya pada artikel berikut ini.

Apa Saja ?

kelebihan poco f5
(Sumber foto: gizmochina) kelebihan Poco F5, HP dengan kualitas layar terbaik

RujukanNews.com – Berikut ini beberapa kelebihan Poco F5 yang wajib kamu tahu sebelum membeli HP ini. HP terbaru dari Poco F ini nampaknya sukses membius para gamers di tanah air, karena spesifikasinya yang sangat lengkap.

1. Kamera 108 MP Primary Lens

Karena menggunakan Layar SUPER AMOLED, 120Hz sehingga menjadi kelebihan Poco F5 ini. Bahkan desainnya yang ramping dan compact juga menjadi daya tarik tersendiri di mata pecinta .

Karena fitur-fitur yang ada didalam HP terbaru Poco F5 ini, membuat siapa saja ingin membelinya. Entah untuk dipakai sehari-hari, ataupun untuk kebutuhan pekerjaan, sebagai kreator dan lain-lain.

Baca Juga -   Kiat-Kiat Agar Tidak Merasa Jenuh Saat Belajar

2. Qualcomm Snapdragon 870 5G

Spesifikasi dari HP terbaru Poco F5 ini tidaklah main-main, karena menghadirkan berbagai fitur yang sangat menarik. Bahkan sudah banyak dan informasi terkait HP ini memiliki sangatlah positif, jadi tidak heran antusiasme dari warganet juga tinggi.

– Layar: SUPER AMOLED 6.6 inci

– Chipset: Qualcomm SM8250-AC Snapdragon 870 5G (7 nm)

– RAM dan Penyimpanan Internal: 6GB/ 8GB/ 8GB, 128 GB/ 128GB/ 256 GB

– SIM: Dual nano SIM

– Kamera Depan: 20 MP Wide

– Kamera Belakang: 108 MP AF Wide, 8 MP Ultrawide, 2 MP Macro

– Sistem Operasi: 12

– UI: MIUI 13 for POCO

– Baterai: 4.500 mAh, didukung pengisian daya cepat 33W.

– Fitur Lainnya: NFC, USB type C

– Warna: Moonlight Silver, Night Black, Nebula Green

3. Harganya Terlalu Murah

Salah satu kelebihan Poco F5 ini terletak di harganya yang tergolong murah. Maka HP ini sangat layak untuk kamu beli, pokoknya kamu tidak akan menyesal jika membeli HP midrange Poco series F terbaru ini.

Baca Juga -   Poco M5, Memang Bagus Sih Spesifikasinya, Namun Layakkah Untuk Dibeli?

– Untuk varian 6 GB/128 GB dijual sekitar Rp 5.9 jutaan.

– Adapun varian 8 GB/128 GB dijual sekitar Rp 6 jutaan.

– Untuk varian 8 GB/256 GB dijual sekitar Rp 6.4 jutaan.

4. Fast Charging 33W

Karena harganya tidak menguras banyak kantong, maka hal itulah yang menjadi kelebihan Poco F5 ini. Dengan spesifikasi yang di tawarkan dan juga harga yang lumayan menarik, nampaknya HP tersebut benar-benar dicari oleh warganet.

Hp midrange dari Poco F5 ini nampaknya sukses membius kaum mendang-mending yang memang lagi irit budget untuk kebutuhan membeli smartphone. Bahkan HP ini juga memiliki berbagai macam kelebihan yang ada di fitur-fiturnya.

5. 4K Recording @30 Fps

Salah satu kelebihan Poco F5 lainnya adalah bisa membus para pecinta gadget karena dapat review yang bagus. Apalagi harga yang ditawarkan juga sangatlah murah meriah, sangat cocok untuk sobat misuquin bukan.

Entrievel terbaru dari Poco F5 ini nampaknya sukses membius pecinta gadget di tanah air, karena spesifikasinya yang sangat lengakp. Ditambah lagi dengan fitur-fitur yang ada didalam HP terbaru Poco F5 ini, membuat siapa saja ingin membelinya.

Baca Juga -   Redeem Code Genshin Terbaru Bulan September 2022, Dapatkan Hadiah Menarik dari Edisi Program Spesial Ini!

Akhir Kata

Ada banyak sekali kelebihan Poco F5 yang ditawarkan kepada customer yang bahkan tidak dimiliki oleh smartphone yang lainnya. Bagaimana, apakah kamu tertarik membeli HP terbaru dari Poco F5 ini?

Oh iya, bagi kamu yang ingin membeli kebutuhan aksesoris smartphone. Seperti halnya charger, casing HP, temperglass, LCD, baterai bekas, adaptor, dan lain-lain, kamu bisa membelinya di link berikut ini (toko Shopee).

Selalu ikuti terus Rujukan News untuk memperoleh berita terupdate seputaran , gadget, laptop, dan lain-lain. Jjangan lupa share juga ya artikel ini, agar ini semakin berkembang. Sampai jumpa lagi ya, bye-bye…