5 Kelebihan Samsung S22 Ultra, HP yang Bikin Brand Lain Ciut Nyalinya!

Ada banyak sekali kelebihan Samsung S22 Ultra yang bisa bikin brand lain ciut nyalinya. Selain dari vendor HP ternama, ternyata masih banyak keunggulan fitur yang ada

Syadir

kelebihan samsung s22 ultra
(Sumber foto: Samsung) kelebihan samsung s22 ultra

Ada banyak sekali kelebihan Samsung S22 Ultra yang bisa bikin brand lain ciut nyalinya. Selain dari vendor ternama, ternyata masih banyak keunggulan fitur yang ada di Samsung Galaxy S22 ini.

Samsung kali ini menghadirkan perangkat desain yang menggabungkan fungsional Galaxy Note ditambah kinerja dari S Pen yang lebih cerdas lagi, sehingga mendukung kreativitas dan produktivitas para penggunaanya.

Daftar 5G

kelebihan samsung s22 ultra
(Sumber foto: Samsung) kelebihan samsung s22 ultra

RujukanNews.com – Karena menghadirkan S Pen yang ada di Galaxy Note, membuat kelebihan Samsung S22 Ultra 5G ini semakin lengkap. Adapun daftar kelebihan lainnya bisa kamu cek di artikel berikut ini.

1. Rilis Awal Februari 2022 dengan Galaxy S Lainnya

Awal Februari tahun 2022 ini, Samsung kembali lagi menghadirkan posel terbarunya yaitu Samsung Galaxy S22 Ultra, berbarengan dengan Galaxy S series lainnya. Perangkat desain yang menggabungkan fungsional Galaxy Note ditambah kinerja dari S Pen yang lebih cerdas lagi.

Fitur dan kelebihan Samsung S22 Ultra akan mendukung kreativitas dan produktivitas para penggunaanya. Sehingga penggunannya bisa dengan leluasa mengerjakan apa yang ingin mereka kerjakan.

2. Kerja Jadi Lebih Cepat

Dengan hadirnya S Pen yang ada di Samsung Galaxy S22 Ultra ini, membuat penggemar lebih tergila-gila lagi untuk memiliki ponsel pitar ini. juga lumayan banyak, sehingga kinerja HP juga menjadi lebih cepat.

Karena Samsung menghadirkan S Pen yang lebih cepat dan responsif dengan latensi 70% lebih rendah pada 2,8ms dan 3 kali lebih responsive dari pada seri yang sebelumnya. Sehingga pengalaman menulis, menggambar akan terasa lebih nyata dan senatural mungkin.

3. Multitasking Sangat Terasa Sempurna

Apabilan kalian tiba-tiba menerima pekerjaan dadakan, dan tidak membawa ? Maka janganlah khawatir, sebab semuanya bisa terselesaikan dengan adanya S Pen pada Galaxy S 22 Ultra ini.

Karena multitasking yang terdapat pada fitur S Pen membuat pekerjaan terasa lebih mudah, kalian bisa mencari data, mengedit gambar, ataupun sharing menjadi lebih cepat lagi.

4. Brainstorming Virtual Jadi Lebih Hidup (Menyenangkan)

Ketika ingin melakukan hybrid working, salah satu aktivitas yang terasa berbeda adalah sesi brainstrotming, biasanya ini dilakukan hanya tatap mka saja, melalui conference yang berdurasi agak lama.

Namun brainstorming virtual ini akan terasa lebih berbeda di Samsung Galaxy S22 Ultra, sebab hadirnya S Pen yang mendukung kebutuhan produktuvitas seperti live massage untuk mengirimkan pesan dan menyimpan informasi secara instan.

5. Harga Flaghsip yang Mampu Bersaing

Bisa dibilang kalau ini lumayan mahal jika membandingkan flagship dari brand lainnya. Akan tetapi, mengingat fiturnya yang segudang dan kinerjanya serta performanya semakin cepat.

Membuat flagship dari Samsung ini harganya mampu bersaing dengan brand lainnya. Apalagi di HP ini fitur Samsung S22 Ultra sudah sangat lengkap dengan dibekali S Pen yang multi fungsi, jadi sangat wajar jika harganya lumayan mahal.

Akhir Kata

Sebenarnya nilai jual dari flagship Samsung ini adalah layar dan juga S Pen yang bisa dibilai dari fitur kelebihan Samsung S22 Ultra. Mengingat harganya yang lumayan mahal, jadi pikirlah dua kali lipat jika ingin membeli HP ini ya.

Oh iya, bagi kamu yang ingin membeli kebutuhan aksesoris . Seperti halnya charger, casing HP, temperglass, LCD, baterai bekas, adaptor, dan lain-lain, kamu bisa membelinya di link berikut ini (toko Shopee).

Selalu ikuti terus Rujukan News untuk memperoleh berita terupdate seputaran , gadget, laptop, dan lain-lain. Jjangan lupa share juga ya artikel ini, agar ini semakin berkembang. Sampai jumpa lagi ya, bye-bye…

Related Post