nonton drakor Agency Episode 6
Ayo nonton Drakor Agency Episode 6 sub Indo, sepertinya Kang Han Na mulai depresi, kenapa bisa begitu? (Sumber foto: JTBC Drama)

Nonton Drakor Agency Episode 6 Sub Indo, Sepertinya Kang Han Na Mulai Depresi, Kenapa Bisa Begitu?

Jalan ceritanya sangat bagus ayo nonton drakor Agency episode 6 sekarang juga. Karena ini menghadirkan konflik yang menarik, apalagi dibintangi oleh para aktor dan aktris papan atas.

Rencananya drakor Agency ini akan tayang pada tanggal 7 Januari 2023 di JTBC. Mau tau jalan cerita dan konflik lengkapnya dari drakor ini? Yuk simak ulasan lengkapnya pada artikel ini ya.

Drakor Agency Episode 6 Sub Indo

nonton drakor Agency Episode 6
Ayo sub Indo, sepertinya Kang Han Na mulai depresi, kenapa bisa begitu? (Sumber foto: JTBC )

RujukanNews.com – Ayo nonton drakor Agency episode 6 sub Indo sekarang juga. Setelah rehat lama dari dunia Lee Bo Young akhirnya kembali lagi. Tidak usah berlama-lama lagi, yuk simak sinopsis lengkapnya pada artikel ini.

Sepertinya Kang Han Na Mulai Depresi, Kenapa Bisa Begitu?

Kalau masih penasaran ayo nonton drakor Agency episode 6 sub Indo sekarang juga. Karena memiliki jalan cerita yang sangat seru dan unik sekali, apalagi banyak sekali permasalahan yang ada didalamnya.

Drakor akan mengambil latar di perusahaan iklan. Dimana perusahaan tersebut akan dipenuhi intrik dan juga permasalahannya tersendiri, sehingga setiap karakter juga akan berperan penting dalam ceritanya.

Baca Juga -   Seoul Vibe, Film Korea Tentang Operasi Penyelidikan Dana Gelap VIP

JTBC kembali merilis drama terbarunya yang berjudul Agency. Drama ini dibintangi oleh Lee Bo Young, Jo Sung Ha, Son Naeun, serta Han Joon Woo dan masih banyak aktor serta aktris papan atas lainnya.

Lee Bo Young Sebagai Go Ah In

Aktris Lee Bo Young akan berperan sebagai Go Ah in dalam drakor Agency 2023. Go Ah adalah pekerja di bidang biro iklan dan berasal dari keluarga kurang mampu. Bahkan dirinya juga bukan lulusan universitas bergengsi.

Akan tetapi, Go Ah tidak mau tidak mau hidup dengan jeratan kemiskinan, maka dari itu dia sangat mendambakan kesuksesan dari pekerjaanya saat ini. Sehingga Go Ah akan melakukan segala agar bisa naik jabatan.

Jo Sung Ha Sebagai Choi Chang Soo

Sementara itu disisi lainnya, ada Jo Sung Ha yang akan berpean sebagai Choi Chang, ayo nonton drakor Agency episode 6 sub Indo. Choi Chang merupakan lulusan dari universitas terbaik dan duduk di bangku direktur perencanaan perusahaan iklan.

Baca Juga -   One Piece Red Film Indonesia, Petualangan Berbeda dari Luffy di Movie Terbarunya!

Akan tetapi yang menjadi permasalahan Choi Chang adalah kesulitanya dalam menghadapi sikan dari Go Ah. Sehingga setiap harinya dia harus berurusan dengan wanita keras kepala dan juga sulit untuk diatur.

Son Naeun Berpesan Sebagai Kang Han Na

Jika penasaran langsung nonton drakor Agency episode 6 sub Indo. Karena ada Son Naeun yang akan berperan sebagai Kang Han Na. Han Na dikenal sebagai generasi ketiga orang kaya dan dikenal sebagai influencer terbaik pada masa itu.

Akan tetapi, dia selalu diremehkan baik dari segi kemampuan dan lain-lain. Karena masyarakat tahu dirinya berasal dari orang kaya dan juga memiliki paras yang cantik, membuat semua orang meragukan kemampuannya sendiri.

Rencananya drakor Agency ini akan dirilis pada tanggal 7 Januari 2023 dengan jumlah episode sebanyak 16. Nantinya drama Korea ini akan tayang setiap Sabtu dan Minggu, jadi nantikan saja perisilisan episode terbarunya ya.

Akhir Kata

Kalau penasaran langsung nonton drakor Agency episode 6 yang akan tayang di JTBC setiap Sabtu dan Minggu memang menghadirkan cerita yang cukup unik dan berbeda. Karena sinopsis awalanya mengambil latar kehidupan di perusahaan iklan.

Baca Juga -   Infinix Zero 5G 2023 Rilis Resmi di Indonesia! Harga 3 Jutaan yang Menang Banyak!

Akan tetapi, nonton ataupun juga harus memakai outfit yang sesuai bukan? Bagi kamu yang ingin membeli outfit bertemakan drama Korea yang bagus dan unik, kamu bisa membelinya di sini (Beli Aksesoris).

Sekian dulu dan terimakasih sudah membaca artikel ini, jangan lupa ikuti terus Rujukan News untuk memperoleh informasi menarik seputar film, series, drakor, , dan yang lannya. Bye-bye…