Nonton Drama Korea Hwarang Sub Indo (2016), Raja Baru di Kerjaan Silla!

RUJUKANNEWS.com – Ayo nonton drama Korea Hwarang sub Indo (2016) sekarang juga, karena memiliki jalan cerita sangat menarik dan juga dibintangi oleh aktor dan aktris

Syadir

nonton drama Korea Hwarang sub Indo
Ayo nonton drama Korea Hwarang sub Indo (2016), raja baru di kerjaan Silla (Sumber foto: IMDb)

RUJUKANNEWS.com – Ayo nonton drama Korea Hwarang sub Indo (2016) sekarang juga, karena memiliki jalan cerita sangat menarik dan juga dibintangi oleh aktor dan aktris ternama.

Terlebih lagi ini merupakan yang memiliki kisah unik dari setiap karakternya, maka tidak heran kalau drama ini lagi di media sosial.

Hwarang Sub Indo (2016)

nonton drama Korea Hwarang sub Indo
Ayo Hwarang sub Indo (2016), raja baru di kerjaan Silla (Sumber foto: IMDb)

Tunggu apalagi ayo nonton drama Korea Hwarang sub Indo (2016) sekarang juga. Karena jalan ceritanya yang sangat bagus dan setiap karakternya memiliki konflik yang berbeda.

Raja Baru di Kerjaan Silla

Karena akting para pemainnya sangat bagus nonton drama Korea Hwarang sub Indo (2016) jadi semakin menarik dan membuat hati terbawa akan suasananya.

Hwarang: The Poet Warrior Youth mengisahkan permaisuri Jisoo telah memerintah Kerajaan Silla sebagai pemangku sejak pembunuhan suaminya.

Manakala anaknya Sammaekjong / Kim Ji-dwi terpaksa disembunyikan di luar kota agar terselamat dari musuh.

Sinopsis Drama Korea Hwarang

Apabila ingin nonton drama Korea Hwarang sub Indo (2016) sinopsisnya menceritakan tentang Permaisuri Jisoo mempunyai musuh di kalangan pembesar istana itu sendiri.

Dalam diam, pembesar istana merenca ingin menjatuhkan dan merampas kuasa permaisuri Jisoo.

Permaisuri Jisoo telah mewujudkan sistem baru yang dikenali Hwarang. Hwarang menguji setiap elit muda menjadi yang terbaik demi kepentingannya sendiri.

Kerajaan dan Korupsi Pejabat

Melalui sistem Hwarang, elit berkualiti akan memerintah Kerajaan Silla dan melindungi Permaisuri Jisoo dari rampasan kuasa pembesar istana.

Siapa sangka anak yang Permaisuri Jisoo sembunyikan, dilindungi dari penjahat musuhnya kini tampil ke depan dan mempamerkan diri.

Namun identiti Kim Ji-dwi dirahsiakan. Dia hanya dikenali seagai orang biasa. Pada awalnya, permaisuri Jisoo agak marah.

Keselamatan Anak

Risau akan keselamatan anaknya yang kini menyertai Hwarang. Namun dia tidak dapat menghalang keinginan anaknya.

Kim Sun-woo / Dog-Bird merupakan rakan baik abang Kim Aro. Kim Sun-woo hampir mati dibunuh namun berjaya diselamatkan oleh ayah Aro.

Manakala anak master Anjhi menemui ajal sebelum sempat bertemu adiknya, Aro. Master Anhji meminta Kim Sun-woo berpura-pura menjadi anaknya menggantikan tempat anaknya yang telah mati.

Permintaan Sang Ayah

Kim Sun-woo akur pada permintaan ayah barunya itu. Sejak itu, dia telah menjadi abang baru kepada Aro.

Aro menyangka Kim Sun-woo adalah abang kandungnya yang telah lama tidak bertemu dengannya. Awalnya, pertemuan mereka agak kekok. Aro merasa sangat bahagia dapat bertemu kembali dengan abangnya.

Kim Sun-woo menyimpan dendam, akan menebus kematian rakan karibnya dan mencari pembunuh tersebut. Dia masih menyimpan gelang yang dipercayai milik pembunuh rakannya.

Para Cast yang Ikut Terlibat

Adapun para cast yang ikut terlibat didalam drama ini adalah:

– Park -joon sebagai Kim Sun-woo / Dog-Bird

– Go Ara sebagai Kim Aro

– Park Hyung-sik sebagai Sammaekjong / Kim Ji-dwi

– Choi Min-ho sebagai Kim Soo-ho

– Do Ji-han sebagai Park Ban-ryu

– Cho Yoon-woo sebagai Kim Yeo-wool

Akhir Kata

Jika ingin nonton drama Korea Hwarang sub Indo (2016), maka tonton langsung di platfrom streaming resmi ya. Supaya tidak merugikan semua pihak yang terlibat produksi drama ini.

Bagi kamu yang kebingungan mencari produk terbaru dari parfume dan yang lainnya, cek langsung di ya, silahkan klik di link berikut (Tokopedia).

Sekian dulu dan terimakasih sudah membaca artikel ini, jangan lupa ikuti terus Rujukan News untuk memperoleh informasi menarik seputar , series, , , dan yang lainnya. Bye-bye…

Related Post