nonton Harry Potter 6
Nonton Harry Potter 6 the Half-Blood Prince Sub Indo, Menelusuri Masa Lalu dari Voldemort! (Sumber foto: IMDb)

Nonton Harry Potter 6 the Half-Blood Prince Sub Indo, Menelusuri Masa Lalu dari Voldemort!

RUJUKANNEWS.com – Sekuel keenam dari franchise nonton Harry Potter 6 ini menawarkan suasana yang semakin kelam. Plotnya cukup mengkhawatirkan karena bahaya yang dialami Harry dan teman-temannya semakin dalam.

Hari-hari di sihir Hogwarts yang mempesona sekarang terasa semakin tanpa harapan karena ancaman Pelahap Maut dan Voldemort terus membayangi semakin besar.

Ayo Harry Potter 6 the Half-Blood Prince Sub Indo

nonton Harry Potter 6
the Half-Blood Prince Sub Indo, Menelusuri Masa Lalu dari Voldemort! (Sumber foto: IMDb)

Bahkan nonton Harry Potter 6 the Half-Blood Prince sub indo menawarkan jalan cerita yang cukup berbeda dari sekuel sebelumnya. Sehingga memberikan kesan yang mendalam bagi siapa yang menontonnya.

Menelusuri Masa Lalu dari Voldemort, Nonton Harry Potter 6 the Half-Blood Prince

Jika dicermati, sebenarnya nonton Harry Potter 6 ini memiliki dimensi cerita yang cukup menarik.Sedangkan bagian lainnya menceritakan kisah asmara yang terjadi pada Ron, Lavender Brown, Hermione dan Harry Potter dengan Ginny Weasley.

Lord Voldemort kali ini memperluas kendalinya atas dunia magis Hogwarts ke dunia muggle.

Sementara itu, Pelahap Maut, juga dikenal sebagai Pelahap Maut, menculik pembuat tongkat sihir, Garrick Ollivander, menghancurkan tokonya, dan menghancurkan Jembatan Milenium di Kota London.

Baca Juga -   Nonton Duty After School Sub Indo 2023, Aksis Siswa yang Melawan Makhluk Asing Misterius!

Sumpah dari Misi yang Dijalankan

Ibu Draco, Narcissa, dan Bellatrix Lestrange meminta Severus Snape untuk bersumpah agar mereka bisa melindungi Draco dalam pemenuhan misinya.

Di kediaman Weasley, Harry bertemu dengan sahabatnya, termasuk Ron Weasley dan Hermione Granger.

Mereka lalu lari ke Diagon Alley dan melihat Draco bersama para Pelahap Maut. Harry juga percaya bahwa Voldemort telah menjadikan Draco bagian dari mereka.

Sihir yang Kuat

Sekolah Sihir Hogwarts memiliki keamanan yang sangat ketat sehingga Pelahap Maut tidak dapat menyusup ke sekolah tersebut.

Profesor Horace Slughorn akhirnya kembali mengajar Ramuan di Hogwarts, dan Severus Snape sekarang menjadi Pertahanan Terhadap Ilmu Hitam.

Harry dan Ron kemudian diminta oleh Profesor McGonagall untuk menghadiri kelas Profesor Slughorn tentang racun.

Pengarean Berdarah Campuran

yang dipinjam Harry dimiliki oleh seseorang dengan inisial “Pangeran Berdarah-Campuran”, dan di dalamnya terdapat instruksi untuk membuat berbagai ramuan dan mantra.

Hermione kemudian menjadi penasaran dengan sosok “Pangeran Berdarah Campuran”. Dia juga mencoba mencari literatur tentang nama di perpustakaan, tetapi tidak dapat menemukan petunjuk apa pun.

Baca Juga -   Nonton Film Barbie 2023 Online Subtitle Indonesia, Apakah Kita Bisa Terus Hidup!

Selama Natal, Harry menghabiskan waktu bersama keluarga Weasley, Remus Lupin, dan Tonks.

Ingatan yang Hilang

Setelah kejadian tersebut, Dumbledore mengungkap memori Tom Riddle, yang merupakan nama asli Lord Voldemort, dan Profesor Slughorn kepada Harry.

Tunggu apalagi ayo nonton Harry Potter 6 the Half-Blood Prince sub indo sekarang juga.

Dalam ingatan itu, Riddle bertanya kepada Profesor Slughorn tentang sihir gelap. Namun, Slughorn mengubah ingatannya sehingga orang lain tidak tahu sihir gelap apa yang mereka bicarakan.

Sihir Hitam Mulai Bertindak

Dumbledore juga memberi tahu Harry bahwa Slughorn melakukannya karena dia takut percakapan mereka akan terungkap suatu hari nanti.

Jika Sihir Hitam yang mereka bicarakan dapat ditemukan, Dumbledore langsung percaya bahwa itu mungkin untuk mengalahkan Lord Voldemort.

Akhir Kata

Karena momentnya yang sangat tepat, maka tidak ada salahnya untuk nonton Harry Potter 6 the Half-Blood Prince sub indo.

Bagi kamu yang kebingungan mencari produk terbaru dari parfume dan baju lebaran, cek langsung di ya, silahkan klik di link berikut (Tokopedia).

Baca Juga -   Nonton Film Extraction 2 Sub Indo Streaming Online, Perjalan Sulit untuk Misi Berbahaya!

Sekian dulu dan terimakasih sudah membaca artikel ini, jangan lupa ikuti terus Rujukan News untuk memperoleh informasi menarik seputar yang lainnya. Bye-bye…