Nonton Kimetsu no Yaiba season 3 Episode 8 Sub Indo, Mitsuri Kanroji Datang Menyelamatkan!

RUJUKANNEWS.com – Para penggemar anime tentunya sangat menantikan nonton Kimetsu no Yaiba season 3 episode 8 sub indo kali ini. Karena anime ini benar-benar memiliki

Syadir

nonton Kimetsu no Yaiba season 3 episode 8
Nonton Kimetsu no Yaiba season 3 Episode 8 Sub Indo, Mitsuri Kanroji Datang Menyelamatkan! (Sumber foto: IMDb)

RUJUKANNEWS.com – Para penggemar tentunya sangat menantikan nonton Kimetsu no Yaiba season 3 episode 8 sub indo kali ini. Karena anime ini benar-benar memiliki grafik terbaik sepanjang masa.

Setelah mendapatkan popularitas di season pertama berjudul ‘Unwavering Resolve Arc', anime ini berlanjut di season kedua dengan judul ‘Kimetsu no Yaiba Entertainment District Arc'.

Ayo Kimetsu no Yaiba season 3 Episode 8 Sub Indo

nonton Kimetsu no Yaiba season 3 episode 8
Sub Indo, Mitsuri Kanroji Datang Menyelamatkan! (Sumber foto: IMDb)

Bergenre dark fantasy, anime ini bercerita tentang para demon slayer atau Hashira. Jadi  nonton Kimetsu no Yaiba season 3 episode 8 akan menghadirkan sesuatu yang sangat berbeda.

Mitsuri Kanroji Datang Menyelamatkan, Nonton Kimetsu no Yaiba season 3 Episode 8

Kalau ingin nonton Kimetsu no Yaiba season 3 episode 8 sub indo, maka wajib tahu sinopsisnya terlebih dahulu. Untuk sinopsisnya menceritakan tentang Tanjiro Kamado adalah anak laki-laki dari keluarga di kota terpencil.

Memainkan peran sebagai kakak laki-laki dan tulang punggung keluarganya, ia bersemangat bekerja untuk menghidupi keluarga yang dicintainya.

Tanjiro pulang untuk menemukan bahwa keluarganya akhirnya tidak pernah putus asa. Namun, di tengah keputusasaannya, dia menemukan adiknya, Nezuko Kamado, masih .

Adik Tanjiro Berbeda

Namun ada hal yang berbeda dari Nezuko. Adik laki-lakinya yang sangat dia sayangi dan begitu lembut tiba-tiba mengamuk dan menyerang siapa saja serta kapan saja.

Nezuko telah berubah menjadi demon dan menyerang Tanjiro tanpa menyadari bahwa dia adalah keluarganya.

Di tengah pertarungan, Tanjiro berteriak putus asa dan Nezuko mengingat siapa Tanjiro.

Tanjiro Jadi Lebih Kuat

Nezuko menjadi tenang dan berubah menjadi seorang anak kecil. Melihat itu, harapan Tanjiro kembali tumbuh. Ia bertekad untuk menyelamatkan adiknya agar bisa menjadi manusia kembali. Adiknya berbeda dari demon pada umumnya.

Untuk mendapatkan obat bagi Nezuko, Tanjiro bergabung dengan para Hashira. Dan bersama dengan Hashira (demon slayer tingkat tinggi) untuk memusnahkan demon yang menyerang manusia.

Hashira juga sering keberatan dengan keputusan Kagaya Ubuyashiki yang mengizinkan Tanjiro untuk melatih dan membawa adiknya.

Teman-teman yang Saling Mendukung

Tentunya nonton Kimetsu no Yaiba season 3 episode 8 sub indo akan ada teman-teman tanjiro yang saling membantu. Bersama kedua temannya, Zenitsu Agatsu, yang pengecut tapi kewalahan saat tidur, dan Inosuke Hashihira, si babi tampan, suka gulat.

Tanjiro memburu para demon di bawah bimbingan para Hashira mulai dari Kanao Tsuyuri, Genya Shinazugawa, Giyu Tamioka.

Tengen Uzui, kepada Kyojuro Rengoku yang akhirnya harus tumbah setelah diserang oleh Akaza.

Asal Kekuatan yang Misterius

Pada akhirnya, para pemimpin demon terungkap. Muzan Kibutsuji, sosok yang begitu misterius dan kekuatannya tidak terdeteksi.

Tanjiro masih memiliki jalan panjang. Setan terus menyerang dan semakin kuat. Juga sosok Muzan Kibutsuji yang masih ada, dan itu berlanjut di musim ketiga ini.

Akhir Kata

Dirilis pada awal bulan April lalu, nonton Kimetsu no Yaiba season 3 episode 8 sub indo berhasil mencuri perhatian penonton dengan aksi-aksi yang semakin seru dan intens.

Sekian dulu dan terimakasih sudah membaca artikel ini, jangan lupa ikuti terus Rujukan News untuk memperoleh informasi menarik seputar yang lainnya. Bye-bye…

Related Post