Poco M5S
(Sumber foto: Youtube TechTablets) Poco M5S

Memang Beda, Poco M5S yang Segera Rilis Resmi dan Bakalan Jadi HP Ghoib

Siapa sih yang tidak tahu brand Poco? Hampir semua warganet di Indonesia pastilah tahu kalau brand dari Poco ini selalu memiliki harga yang sangat murah.

Baru-baru ini Poco kembali mengeluarkan produk terbarunya yang lagi hangat di perbincangkan dan menjadi topik di media sosial apalagi kalau bukan Poco M5S.

Ternyata terbaru dari Poco ini memiliki sejumlah fitur yang sangat menarik, ditambah lagi dengan harganya yang sangat murah namun spek yang ditawarkan tidak murahan.

Bagi kamu yang masih penasaran dengan spek dan harga dari HP Poco terbaru ini, yuk simak ulasan lengkapnya pada artikel berikut ini ya.

Bakalan Jadi HP Ghoib,

Poco M5S
(Sumber foto: Youtube TechTablets) Poco M5S

RujukanNews.com – Bukan Poco namanya kalau tidak menggebrak pasar harga di Indonesia dengan HP terbarunya.

Harganya memang gak masuk otak, apalagi spek yang ditawarkan juga lumayan menarik, sehingga tidak heran kalau banyak warganet yang mencari HP terbaru dari Poco ini.

Dari dulu Poco selalu menghadirkan experience yang berbeda dari pengguna smartphonenya.

Baca Juga -   5 Kelebihan OnePlus Ace 2 Sudah Corning Gorilla Glass 5, Akan Rilis Awal Tahun 2023?

Walaupun harganya yang jauh dibawah rata-rata dari brand HP lainnya, namun kalau membandingkan spek dari smartphonenya Poco tidak akan kalah.

Oleh karena itulah, Poco M5S yang akan segera di rilis brand Poco menjadi HP yang bisa merusak pasar harga gadget di seluruh dunia.

Spesifikasi dari HP terbaru Poco seri M5 terbaru ini tidaklah main-main, karena menghadirkan berbagai fitur yang sangat menarik.

Bahkan sudah banyak refiew dan informasi terkait HP ini memiliki sangatlah positif, jadi tidak heran antusiasme dari warganet juga tinggi.

Tidak usah berlama-lama lagi, yuk simak ulasan lengkapnya sampai akhir ya.

Poco M5S spesifikasi lengkapnya sebagai berikut:

Layar: IPS LCD 6.9 inci

Chipset: MediaTek Helio G99

RAM dan Penyimpanan Internal: 64GB 4GB RAM, 128GB 6GB RAM

SIM: Dual nano SIM

Kamera Depan: 16 MP Wide

Kamera Belakang: 64 MP Wide, 8 MP Ultra wide

Sistem Operasi: 12

UI: MIUI 13 for POCO

Baca Juga -   iQoo 10 Pro, HP yang Bisa Charging 200 Watt

Baterai: 5.000 mAh dibekali dengan pengisian daya cepat 33W.

Fitur Lainnya: USB type C

Warna: Power Black, Coral Green, Poco Yellow

Smartphone terbaru dari reviewnya sangatlah bagus.

Maka HP ini sangat layak untuk kamu beli, pokoknya kamu tidak akan menyesal jika membeli HP terbaru dari Poco seri M5 ini.

HP

Memang benar, untuk harganya sendiri memang bermacam-macam, tergantung daerahnya masing-masing, namun untuk pasarannya sebagai berikut.

Poco M5S harga resminya adalah:

1. Untuk varian 4 GB/64 GB dijual sekitar Rp 2.7 juta.

2. Adapun varian 6 GB/128 GB dijual sekitar Rp 3 juta.

Karena menghadirkan beragam fitur yang sangat menarik, dan juga HP Poco M5S harga dan spesifikasi yang ditawarkan sangatlah bagus, membuat HP ini benar-benar layak untuk dibeli.

Bahkan untuk smartphone terbaru dari Poco M5S gsmarena yang sangat bagus, entah itu dari reviewer youtube ataupun reviewer dari pecinta gadget.

Jika kamu memiliki uang pas-pasan, mungkin tidak ada salahnya untuk coba kamu intip-intip spek dan harganya, siapa tahu berminat untuk membelinya?

Baca Juga -   Cara Menabung 1 Juta Per Bulan untuk Anak Sekolah, Yuk Coba

Akhir Kata

Semakin worth it banget untuk dibeli, brand Poco kembali mengeluarkan produk smartphone terbarunya apalagi kalau bukan Poco M5S.

Spesifikasi yang ditawarkan juga sangat bagus bahkan harganya juga sangat ramah dikantong, sehingga bagi kaum mendang-mending mungkin HP ini bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat.

Bagaimana apakah kamu tertarik untuk membeli HP dari brand Poco ini?

Oh iya, bagi kamu yang ingin membeli kebutuhan aksesoris smartphone seperti halnya charger dan yang lainnya, kamu bisa membelinya di link berikut ini (toko Shopee).

Selalu ikuti terus Rujukan News untuk memperoleh berita terupdate seputaran gadget dan lain-lain, sampai jumpa lagi ya…