realme 10 Pro
(Sumber foto: Realme) realme 10 pro harga dan spesifikasi 2022

Realme 10 Pro Series Meluncur dengan Layar Lengkungnya, Netizen: Kok Bagus ya!

Akan segera rilis resmi di Indonesia? terbaru Realme 10 Pro kian ramai dicari oleh warganet. Namun, pertanyaannya? 10 Pro series harganya berapa? Penasaran bukan? Yuk simak ulasan dan review lengkapnya di artikel berikut ini ya.

Layar Lengkungnya Terlalu Sangar,

realme 10 Pro
(Sumber foto: Realme) realme 10 pro harga dan spesifikasi 2022

RujukanNews.com – HP terbaru dari Realme ini nampaknya sukses membius pecinta di tanah air, karena spesifikasinya yang sangat lengkap. Ditambah lagi dengan fiturfitur yang ada didalam Realme series 10 terbaru ini, membuat siapa saja ingin membelinya.

Entah untuk dipakai sehari-hari, ataupun untuk kebutuhan pekerjaan, sebagai kreator dan lain-lain. Bagi kalian yang berminat dan ingin membeli Realme 10 Pro terbaru ini, Rujukan akan membagikan spesifikasi dan harga dari smartphone terbaru ini.

Realme 10 Pro Spesifikasi

Spesifikasi dari HP terbaru Realme ini tidaklah main-main, karena menghadirkan berbagai fitur yang sangat menarik. Bahkan sudah banyak review dan informasi terkait HP ini memiliki sangatlah positif, jadi tidak heran antusiasme dari warganet juga tinggi.

Baca Juga -   5 Rekomendasi HP 5G Termurah di Tahun 2022, Tertarik Membelinya!

Tidak usah berlama-lama lagi, yuk simak ulasan lengkapnya sampai akhir ya.

Realme 10 Pro spesifikasi lengkapnya sebagai berikut:

Layar: SUPER AMOLED 6.4 inci

Chipset: MediaTek MT8781 Helio G99 (6nm)

RAM dan Penyimpanan Internal: 64GB 4GB RAM, 128GB 4GB RAM, 128GB 6GB RAM, 128GB 8GB RAM, 256GB 8GB RAM

SIM: Dual nano SIM

Kamera Depan: 16 MP

Kamera Belakang: 50 MP Wide, 2 MP Depth

Sistem Operasi: 12

UI: Realme UI 3.0

Baterai: 5.000 mAh, didukung pengisian daya cepat 33W.

Fitur Lainnya: USB Type C

Warna: White, Blue

Smartphone terbaru dari Realme 10 Pro spesifikasi yang benar-benar sangat menggiurkan untuk dibeli, apalagi bagi kamu kaum mendang-mending yang lagi irit bajet, maka HP ini sangat layak untuk kamu beli.

Realme 10 Pro Harga

Untuk harganya sendiri memang bermacam-macam, tergantung daerahnya masing-masing, namun untuk pasarannya sebagai berikut.

Realme 10 Pro harga resminya adalah:

Untuk varian 4 GB/64 GB dijual sekitar Rp 2 juta.

Adapun varian 4 GB/128 GB dijual sekitar Rp 2.4 juta.

Baca Juga -   Vivo X80 Pro Series, HP Terbaik dari Vivo di Tahun 2022

Untuk varian 6 GB/128 GB dijual sekitar Rp 2.6 juta.

Adapun varian 8 GB/128 GB dijual sekitar Rp 2.9 juta.

Dengan menghadirkan beragam fitur yang sangat menarik, dan juga HP Realme 10 Pro harga dan spesifikasi yang ditawarkan sangatlah bagus, membuat HP ini benar-benar layak untuk dibeli.

Bahkan untuk smartphone terbaru dari Realme 10 Pro reviewnya yang sangat bagus, entah itu dari reviewer youtube ataupun reviewer dari pecinta gadget.

Jika kamu memiliki uang, mungkin tidak ada salahnya untuk coba kamu intip-intip spek dan harganya, siapa tahu berminat untuk membelinya?

Akhir Kata

Karena kemunculan Realme 10 Pro sempat menjadi di media sosial baru-baru ini, maka tidak heran banyak warganet yang berbondong-bondong mencari tahu informasi terkait HP terbaru fari brand Realme ini.

Review dari warganet juga sangatlah bagus, bahkan tidak jarang banyak warganet yang memuji HP terbaru dari Realme ini, karena memiliki banyak fitur menarik dan juga harganya sangat pas dikantong, bagaimana apakah kalian tertarik untuk membelinya?

Baca Juga -   Poco F4 5G Spesifikasi dan Harga Resminya di Indonesia

Oh iya, bagi kamu yang ingin membeli kebutuhan aksesoris smartphone seperti halnya charger dan yang lainnya, kamu bisa membelinya di link berikut ini (toko Shopee).

Selalu ikuti terus Rujukan News untuk memperoleh berita terupdate seputaran , gadget, laptop, dan lain-lain, sampai jumpa lagi ya…