cara mengubah opsi pengiriman di Shopee

Update Terbaru! 7 Cara Mengubah Opsi Pengiriman Di Shopee yang Wajib Kalian Ketahui!

Akhir-akhir ini banyak sekali yang ada di Indonesia sedang melakukan update system. Salah satunya yaitu , karena update itulah maka banyak dari warganet yang kebingungan tentang .

Karena dalam pemilihan ini, ternyata Shopee selaku marketplace ingin merapikannya, agar tidak disalahgunakan oleh pihak-pihak tertentu.

Sebelum kita membahas itu, alangkah baiknya mulai dulu dari ketentuan merubah opsi jasa pengiriman ini. Tidak usah berlama-lama lagi, mari simak pembahasannya sebagai berikut.

Apa Saja Ketentuan Untuk Merubah Opsi Jasa Pengirimannya?

cara mengubah opsi pengiriman di Shopee

Ada beberapa hal yang harus dimengerti ketika pengguna Shopee ingin mengubah opsi jasa pengirimannya, diantaranya yaitu:

  • Pembeli dapat mengubah opsi pengiriman Shopee yang berlaku untuk pengiriman reguler dan hemat
  • Pastikan itu tidak melebihi batas waktu sesuai dengan kebijakan Shopee, yang 1 jam setelah pesanan berubah menjadi “dikemas”
  • Sebelum penjual memproses nomor pesanan / kamu terima belum muncul pada pesanan
  • Perubahan untuk opsi pengiriman hanya dapat dilakukan sekali per pesanan
Baca Juga -   Nonton Secret Invasion 2023 Sub Indo, Kisah Nick Fury dan Organisasi S.H.I.E.L.D!

Nah itu dia beberapa ketentuannya, jika sudah mengerti maka kita akan mulai bahas terkait tentang ? Jika penasaran, simak artikel ini sampai akhir ya!

Bagaimana Mengubah Opsi Pengiriman Di Shopee?

cara mengubah opsi pengiriman di Shopee

Bagi tema-teman yang masih kebingungan terkiat bagaimana cara mengubah opsi pengiriman di Shopee ini? Maka kami sudah merangkumnya agar lebih singkat dan detail, untuk pembaca tercinta. Jadi simak terus ya artikel ini.

  1. Pastikan kamu telah melakukan pemesanan dan melakukan pembayaran pesanan kamu
  2. Silakan buka detail pesanan
  3. Pastikan status pesanan masih dalam posisi “dikemas”
  4. Lalu buka informasi pengiriman
  5. Ubah Pengubah Halaman Layanan Shopee
  6. Pilih salah satu layanan pengirim yang muncul di halaman
  7. Tekan tombol konfirmasi

Kesimpulan dan Penutup!

Nah, itulah penjelasan lengkap terkait cara mengubah opsi pengiriman di Shopee. Cukup simple bukan, praktekkan sendiri ya.

Jika mungkin ada kesalahan tulisan ataupun typo dalam kalimat, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya, kami berjanji akan melakukan yang terbaik untuk memberikan informasi kepada teman-teman semua.

Baca Juga -   Mudah Banget Kok! 2 Cara Menarik Saldo Penjual Shopee yang Wajib Para Pemilik Toko Ketahui!

Akan tetapi, jangan sampai lupa untuk share artikel ini melalui media sosial seperti FB, IG, , atau bahkan kepada teman-teman, kerabat, pacar, keluarga terdekat atupun bahkan keluarga dari jauh, agar kami semakin rajin dan giat memberikan informasi menarik lainnya kepada kalian.

Mudah-mudahan informasi yang kami berikan ini bisa bermanfaat untuk teman-teman dan menjadi tambahan ilmu untuk kehidupan nantinya.

Sekian dulu dari kami dan terimakasih sudah membaca artikel ini ya. Sampai jumpa lagi di artikel berikutnya ya! Bye-Bye.