tren baju lebaran 2022 wanita
tren baju lebaran 2022 wanita

4 Tren Baju Lebaran 2022 Wanita yang Kekinian Banget dan Sangat Modis!

Saat ini banyak orang yang berbondong-bondong mencari model baju baru untuk lebaran.

Oleh karena itulah, Rujukan News akan membagikan beberapa tren baju lebaran 2022 wanita yang dan sangat modis.

Jika penasaran dengan masa kini? Yuk simak ulasannya pada artikel berikut ini.

Tren Baju Lebaran 2022 Wanita yang Banget

tren baju lebaran 2022 wanita

Bingung mau mencari model tren baju lebaran 2022 wanita yang lagi belakangan ini.

Kenapa tidak mencoba beberapa rekom dari artikel berikut ini. Siapa tahu cocok dan pas untuk kamu untuk lebaran tahun ini.

Tidak usah beralama-lama lagi, yuk simak pembahasan lengkapnya pada artikel berikut ini.

1. Two Tones Tunik

Model baju ini sangat cocok dipakai untuk semua wanita, entah itu yang gemuk maupun kurus. Karena degradasi dari warnanya yang berbeda, membuat penampilan menjadi lebih .

Biasanya tunik ini dibuat dari bahan wolfis, entah memakai lengan panjang maupun pendek, model jenis ini sangat cocok ketika dipakai sehari-hari dan berbagai aktivitas padat lainnya.

Baca Juga -   25 Cara Perkenalan Diri dalam Bahasa Inggris yang Paling Mudah!

2. Bow Tunik

yang cocok dipakai sehari-hari adalah bow tunik. Memiliki beragam warna yang kalem, biasanya jenis ini memiliki bahan lembut.

Karena memiliki aksen pita yang unik dengan warna yang sedikit mencolok, akan bisa menambah kesan elegan ketika kalian memakai jenis tunik ini.

3. Lengan Pendek ()

Tunik lengan pendek sangat cocok dipakai ketika ingin berlibur ataupun refreshing dengan teman-teman terdekat. Entah itu untuk ataupun sekedar hangout saja.

Jenis model yang satu ini sangat cocok dikenakan ketika cuaca sedang panas-panasnya. Karena biasanya bahan-bahan yang ada di model ini bersifat adem dan tidak bikin gerah.

4. Warp Tunik (Serupa dengan Kimono)

Jika badan kalian tergolong ukuran yang sedikit lebat, maka kalian bisa menggunakan baju jenis model warp tunik untuk menunjang penampilan.

Memiliki bentuk seperti kimono, dengan aksen tali yang melingkar, membuat penampilan terlihat lebih elegan dan sangat cocok untuk dipakai semua wanita.

Model jenis ini lebih cocok kalian pakai ketika ingin ke kantor ataupun meeting bersama orang-orang penting untuk keperluan perusahaan.

Baca Juga -   11 Tata Cara Sholat Qobliyah Subuh Lengkap dengan Niat dan Doanya, Lebih Baik dari Dunia dan Seisinya!

Akhir Kata dan Penutup!

Nah, itulah penjelasan lengkat terkait beberapa model tren baju lebaran 2022 wanita yang cocok dikenakan di hari lebaran.

. Jadikan bulan suci ini sebagai bulan untuk mendekatkan diri kepadanya.

Akan ada bulan dimana, siang diisi kebaikan, dan malamnya kita suci Al-Qur'an. Ramadhan akan selalu jadi penerang dari hati yang mulai remang.

Jika ada kesalahan ataupun typo dalam tulisan, mohon maaf yang sebesar-besarnya ya. Karena manusia tidak ada yang sempurna dan tempatnya salah.

Dengan begitu sebuah kesalahan akan menjadi pembelajaran supaya lebih baik kedepannya.

Artikel ini bisa kalian share kepada teman, sahabat, gebetan, pacar, ataupun bahkan mantan pacar, supaya penulis lebih giat lagi untuk mengupdate artikel yang menarik lainnya.

Sekian dulu dan terimakasih sudah membaca artikel ini. Jangan lupa ikuti terus informasi-informasi menarik lainnya dari Rujukan News ya. Bye-Bye…