Berapakah Harga HP Samsung A32 di Pasaran?

Memiliki tampilan yang elegan sekaligus kas anak mudah banget, nampaknya hp samsung a32 sangat menarik untuk dikulik. Apalagi sekarang ini harga hp samsung a32 sudah

Umam

harga hp samsung a32

Memiliki tampilan yang sekaligus kas anak mudah banget, nampaknya hp samsung a32 sangat menarik untuk dikulik. Apalagi sekarang ini samsung a32 sudah mulai turun dipasaran.

Lantas yang menjadi pertanyaanya, berapakah harga hp samsung a32 baik yang baru maupun bekas? Jika penasaran, mari simak penjelasannya sebagai berikut.

Harga HP Samsung A32 di Pasaran, Baik Bekas Maupun Baru!

harga hp samsung a32

Memiliki performa yang sangat bagus, nampaknya samsung a32 menjadi salah satu HP yang cukup digemari oleh kalangan msayarakat Indonesia. Bahkan tiper tersebut memiliki varian terbaru yang dilengkapi dengan jariangan 5G.

Tentunga varian baru tersebut benar-benar diminati oleh pembeli, akan tetapi memang benar, kalau di Indonesia sendiri masih belum support tersebut. Namun tidak ada salahnya membeli HP samsung a32 ini bukan.

Untuk harga hp samsung a32 dari resminya dibandrol senilai Rp 3.599.000 untuk yang ram 6/128 GB. Selain itu, untuk yang ram 8/128 GB hanya dibandrol dengan harga Rp 3.799.000. Sedangkan untuk yang 5G dengan ram 8/128 G memiliki harga 3.999.000.

Dengan harga yang segitu, pasti membuat para pecinta sangat tertarik untuk membelinya bukan. Selain itu, hp samsung a32 ini juga memiliki keunggulan yang sangat banyak. Maka dari itu, kami akan membahasnya juga di artikel ini ya.

Keunggulan yang Dimiliki Oleh HP Samsung A32!

harga hp samsung a32

 

HP keluaran terbaru dari samsung ini memiliki beberapa keunggulan yang sangat banyak, yuk simak apa saja keunggulannya itu:

1. Memiliki Refresh Rate 90Hz

Setelah sekian lama akhirnya samsung mampu menerapkan layar dengan refresh rate 90 hertz. Dengan memiliki kemampuan tersebut, HP ini sangat lancar untuk scoll sosial media ataupun menonton lewat handphone saja.

2. Prosesor yang Sangat Mumpuni Untuk Gaming

Kini hp samsung a32 memiliki chipset yang lebih handal lagi, apalagi hp ini memang dikhususkan untuk performa dan juga gaming. Dengan helio G80, gaming melalui ponsel bisa dilakukan secara lebih mumpuni lagi atau hambatan yang berarti.

Tidak hanya itu saja, karena didukung dengan chipset yang sangat bagus, hp ini mampu memberikan pengalaman gaming yang luar biasa.

3. Memiliki Kapasitas Baterai yang Sangat Besar

Dibandingkan dengan seri yang lain, nampaknya hp samsung a32 ini lebih mengunggulan performannya. Jadi tidak heran kalau seri ini memiliki kapastitas baterai yang dua kali lipat lebih besar dibandingkan generasi sebelumnya.

Karena memiliki kapasitas baterai 5.000 mAh, tentunya mendukung aktivitas penuh seharian dan tidak perlu melakukan berkali kali cas untuk penggunaan hp dari seri ini.

4. Resolusi Kamera Tinggi.

Jika dibandingkan dengan seri yang lain, nampaknya hp samsung a32 juga memiliki kelebihan lain yaitu resolusi kamera yang sangat tinggi. Ponsel ini memiliki kamera utama 6MP, ultrawide 5MP, dan untuk kamera bokehnya 5MP.

5. Memiliki  Dukungan NFC

Sekarang ini hp mid-range memang sedang trend memiliki dukungan NFC. Dengan ini, aktivitas pembayaran secara cashless bisa dilakukan dengan mudah di era seperti sekarang ini.

Selain itu, untuk mengecek saldo maupun top-up saldo uang elektronik bisa dengan mudah menggunakan fitur NFC ini.

Nah itulah penjelasan terkait berapakah harga hp samsung a32 di ini. Bagaimana apakah kalian tertarik membeli seri tersebut? Jika iya, silahkan cek di e-commerce yang ada di Indonesia, atau mendatangi samsung center yang ada di kota terdekat.

Pastikan membeli barang yang ori, dan jangan sampai tertipu barang-barang yang KW ya. Sekian dulu dari kami dan terimakasih banyak sudah membaca artikel ini!

Related Post