ucapan ramadhan 2022

10+ Ucapan Ramadhan 2022 Untuk Hatimu yang Masih Menunggu Keputusan Darinya!

tidak selamanya indah, ada masanya kamu sendiri, kamu sedih, dan kamu bergembira.

Namun lupakan itu semua, karena bulan suci yang penuh berkah telah datang. Bila saat ini kamu sedang bersedih dan hilang arah, mungkin salah satu ini bisa mengobati.

Apalagi bagi kamu yang sedang bimbang dengan hubungan dan tidak jelas arah kedepannya mau bagaimana?

Mudah-mudahan dengan membaca salah satu quotes mengenai ucapan Ramadhan 2022 ini bisa mengobati luka hatimu dari yang bertepu sebelah tangan.

Ucapan Ramadhan 2022 Untuk Hatimu yang Bertepuk Sebelah Tangan

ucapan ramadhan 2022

Sedih boleh, namun jangan selalu dibawa larut-larut dalam kehidupan sehari-hari, hal itu justru bisa menganggu mental kamu bukan.

Saat ini marilah kita mendekatkan diri kepada sang ilahi, karena bertepatan juga di bulan yang suci, agar jiwa raga ini bisa terobati dari sakitnya patah hati.

Lalu healing apa yang bisa kamu coba di bulan suci Ramadhan ini, mungkin salah satu ucapan Ramadhan 2022 bisa mengobati luka dari hati yang tersakit. Simak artikel ini sampai kahir ya.

Baca Juga -   Ketahui Inilah 5 Manfaat Membaca Al-Quran Jika Istiqomah

Ucapan Ramadhan 2022 Untuk Hati yang Tersakiti

1. “Marhaban yang Ramadhan, jika hati seindah bulan maka hiasi dengan senyuman, dan jangan engkau biarkan luka darinya menjadi tamparan.”

2. “Setitik tinta menjadi noda, namun jangan biarkan lukanya terus membara. Bulan penuh berkah telah tiba, mari tekun ibadah untuk mendekatkan diri kepada-NYA.”

3. “Selembut embun di pagi hari, apa kabar darimu yang masih patah hati. Mari kita berbenah diri untuk tetap menjaga silaturahmu di bulan yang suci ini.”

4. “Hidup terkadang indah jika kita bisa saling terima maaf. Bila tidak mendengar kabar hati darinya, mungkin bisa mengucapkan selamat menunaikan ibadah untuknya.”

5. “Noda hati yang kau lukai tetap menjadi setitik duri yang tersakit, namun tenang saja duri itu lambat laun menghilang dengan datangnya bulan yang suci ini. Marhaban ya Ramadhan.”

Ucapan Ramadhan 2022 Untuk Kamu yang Tegar Menjalani Hidup Ini

6. “Dalam kesakitan, maka akan truji sebuah kesabaran. Dalam sebuah perjuangan, maka akan muncil datangnya keikhlasan. Semoga allah selalu memberikan kita kemudahan. . Selamat menuaikan ibadah puasa.”

Baca Juga -   5 Menu Sahur Simple yang Mudah Dibuat dengan Bahan-Bahan Sederhana! Cocok Untuk Kaum Anti Ribet!

7. “Terselip khilaf didalam canda, terbelit pilu didalam tingkah lucu dan tawa. Namun ketahuilah, hidup akan terus berjalan, hadapi semua masalah dengan senyuman. Marhaban ya Ramadhan.”

8. “Ada kata merangkai dusta, ada tingkah menoleh luka. Marilah kita saling memafkan kepada sang pendosa. Sejukkan hati dan pikiran dengan tenang, agar hati semakin cinta kepada sesama. Marhaban ya Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa.”

9. “Kata orang, tidak ada kata seindah dzikir, tidak ada bulan seindah Ramadhan. Untuk itulah, izinkan kedua tangan ini bersimpuh maaf dari engkau ra Rabb, dan jadikan hidupku ini penuh dengan keberkahan di bulan yang suci ini.”

10. “Kalau matahari berdizikir, anginpun bertasbih, bahkan pepohonanpun memuji keagungan-MU. Lantas kenapa hati ini sama sekali tidak bergetar ketika mendengar nama indah-MU. Mudah-mudahan di bulan Ramadhan ini bisa menjadi hamba yang lebih mendekatkan diri pada Rabb-NYA.”

11. “Fajar Ramadhan segera menghampiri dunia, selembar sutra akan menghapus noda dari hati yang selama ini berburuk sangka atas takdir dari-NYA. Marhaban ya Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa.”

Baca Juga -   Rekomendasi Kaos Polos untuk Hijabers yang Modis namun Tetap Islami

Akhir Kata dan Penutup!

Nah, itulah ucapan-ucapan Ramadhan 2022 untuk hatimu yang masih menunggu keputusan darinya, jadikan bulan ini sebagai bulan untuk mendekatkan diri kepadanya.

Mudah-mudahan salah satu ucapan Ramadhan 2022 ini bisa menjadi healing untuk kamu yang sedang mengalami kesusahan. Pastikan juga bulan yang suci ini kita terhindar dari sifat duniawi yang bisa membatalkan puasa ya.

Jika ada kesalahan ataupun typo dalam tulisan, mohon maaf yang sebesar-besarnya ya. Karena manusia tidak ada yang sempurna dan tempatnya salah. Dengan begitu sebuah kesalahan akan menjadi pembelajaran supaya lebih baik kedepannya.

Artikel ini bisa kalian share kepada teman, sahabat, gebetan, pacar, ataupun bahkan mantan pacar, supaya penulis lebih giat lagi untuk mengupdate artikel yang menarik lainnya.

Sekian dulu dan terimakasih sudah membaca artikel ini. Jangan lupa ikuti terus informasi-informasi menarik lainnya dari Rujukan News ya. Bye-Bye…