5 Kekurangan Fitur Baru Instagram yang Jarang Dibahas, Selebgram Wajib Tahu!

Baru saja update, ternyata banyak sekali fitur baru Instagram yang hampir sama seperti Twitter. Akan tetapi, banyak juga kekurangan fitur baru Instagram untuk penggunannya. Bahkan

Syadir

kekurangan fitur baru instagram
(Sumber foto: Freepik) kekurangan fitur baru Instagram yang jarang dibahas, selebgram wajib tahu

Baru saja update, ternyata banyak sekali fitur baru Instagram yang hampir sama seperti . Akan tetapi, banyak juga kekurangan fitur baru Instagram untuk penggunannya. Bahkan para selebgram juga banyak yang bingung dengan update terbaru ini.

Sebenarnya update fitur baru Instagram ini lebih memudahkan para pengguannya. Akan tetapi, masih banyak kekurangan fitur baru Instagram yang ternyata bisa menjadi nilai minusnya juga. Kalau penasaran, yuk simak pembahasan lengkapnya pada artikel berikut ini.

Apa Saja yang Jarang Dibahas?

kekurangan fitur baru instagram
(Sumber foto: Freepik) kekurangan fitur baru Instagram yang jarang dibahas, selebgram wajib tahu

RujukanNews.com – Selalu memberikan update dan selalu mengahdirkan inovasi baru adalah salah satu tujuan Instragram untuk menghadirkan fitur terbaiknya. Berikut ini beberapa kekurangan fitur baru Instagram yang wajib selebgram ketahui.

1. Memiliki Fitur yang Sama dengan Twitter

Update terbaru dari IG ini benar-benar memiliki banyak kekurangan, salah satu kekurangan fitur baru Instagram ini sama dengan Twitter. Instagram tentu tidak terlepas dari feeds yaitu unggahan yang tersusun pada laman profile Instagram kamu.

Penjual atau pebisnis bahkan selebgram yang menggunakan Instagram sebagai tools promosi tentu akan memperhatikan feeds yang akan dipasang.  Hal yang perlu diperhatikan dalam membuat feeds yang menarik adalah konsistensi.

2. Harus Selalu Rajin Update

Instagram adalah salah satu sosial media berbagi gambar dan . Di mana kekuatan visual dianggap memiliki daya tarik dan keefektifan dalam promosi di Instagram. Bisa dibilang kalau kekurangan fitur baru Instagram adalah harus rajib update setiap saat.

Jadi, cobalah mulai mengambil foto produk atau membuat video yang bisa menceritakan tentang produk atau Kamu. Kemudian ceritakan produk kamu melalui caption, sehingga terkesan harus selalu update.

3. Terkesan Seperti Spaming

Bisa dibilang kalau update serta kekurangan fitur baru Instagram ini terkesan spaming untuk memposting sesuatu. Dengan memposting secara rutin, kamu sama dengan menjaga followers dengan baik. Usahakan untuk membagikan foto atau video setiap harinya.

Dengan begitu, followers yang telah dimiliki, tidak akan pernah meninggalkan bisnis kamu, dan followers baru juga akan mulai mengikuti Instagram bisnis kamu. Mungkin hal ini juga bisa menjadi kelebihan sekaligus kekurangan juga.

4. Transaksi Jadi Kurang Praktis

Sebelum mempromosikan produk yang ingin dijual, Kamu harus mulai membuat akun Instagram. Pertama, pilihlah nama akun yang sesuai dengan bisnis, atau jika telah memiliki nama brand.

Jadikan nama tersebut sebagai user name Instagram kamu. Kemudian, tuliskan informasi singkat tentang bisnis dan produk yang dijual dalam deskripsi pada bio. Karena itulah, transaksinya jadi kurang praktis.

5. Timeline yang Berjalan Kurang Cepat

Ketika seseorang memiliki akun Instagram pasti pernah menggunakan fitur Instagram Story. Sebab, mereka ingin tahu secara langsung kegiatan apa saja yang telah dilakukan oleh akun yang mereka ikuti.

Kamu bisa memaksimalkan bisnis Kamu dengan memanfaatkan Instagram Story.Di Instagram Story, Kamu bisa menggunakan foto atau video. Karena timeline waktunya kurang berjalan dengan cepat, maka bisa menjadi kekurangan fitur baru Instagram juga.

Akhir Kata

Memberikan update pada media sosial memang bertujuan untuk memudahkan penggunannya. Akan tetapi, berbeda halnya dengan IG karena banyak sekali kekurangan fitur baru Instagram dalam update terbarunya.

Oh iya, bagi kamu yang ingin membeli tentang panduan membuat bisnis di Instagram ataupun blog prefesional, panduan tentang , dan membuat artikel yang berkualitas, silahkan cek toko onlinenya disini ya (link pembelian).

Terimakasih sudah membaca artikel ini, selalu ikuti terus Rujukan , karena satu rujukan sejuta informasi bisa kamu dapatkan, dan jangan lupa share juga ya, agar website ini semakin berkembang. Sampai jumpa lagi ya, bye-bye…

Related Post