6 Kelebihan Samsung A03, Bisa Dibilang HP Termurah Saat Ini!

HP terbaru Samsung A03 semakin ramai dicari oleh warganet. Karena harga yang ditawarkan juga sangat murah. Bahkan banyak sekelai yang mereview kelebihan Samsung A03 karena

Syadir

kelebihan samsung a03
(Sumber foto: Youtube GadgetIn) kelebihan Samsung A03 yang tidak dimiliki oleh HP lain

HP terbaru semakin ramai dicari oleh warganet. Karena harga yang ditawarkan juga sangat murah. Bahkan banyak sekelai yang mereview kelebihan Samsung A03 karena menawarkan sejumlah fitur uniknya.

Apalagi membawa brand nama besar Samsung, raksasa yang ponsel pintarnya sudah mendunia beberapa tahun belakangan ini. Jika masih penasaran terkait kelebihan Samsung A03 ini, yuk simak pembahasan lengkapnya.

Bisa Dibilang HP Termurah Saat Ini, Kelebihan Samsung A03

kelebihan samsung a03
(Sumber foto: Youtube GadgetIn) kelebihan Samsung A03 yang tidak dimiliki oleh HP lain

RujukanNews.com – HP entrilevel terbaru dari Samsung ini nampaknya sukses membius pecinta gadget di tanah air, karena spesifikasinya yang sangat lengkap. Berikut ini beberapa kelebihan Samsung A03 yang menawarkan berbagai fitur unik dan menarik.

1. Walau 1 Jutaan Tapi Fiturnya Lengkap

Smartphone ini memiliki keistimewaan yaitu berbagai fitur menarik yang layak banget untuk dibeli. Terlebih lagi, HP ini juga dilengkap dengan beragam fitur unik serta harganya yang lumayan murah, membuat warganet memberikan tanggapan yang sangat positif

2. Cocok untuk

Ditambah lagi dengan fitur-fitur yang ada didalam HP terbaru Samsung ini, membuat siapa saja ingin membelinya. Entah untuk dipakai sehari-hari, ataupun untuk kebutuhan pekerjaan, sebagai konten kreator, Youtube, dan lain-lain.

Jadi intinya, kelebihan Samsung A03 ini terletak pada spek yang ditawarkan dan juga fitur yang ada. Meskipun harganya lumayan murah, juga harus digunakan sesuai kebutuhan dan spek yang ditawarkan.

3. Spesifikasi yang Ditawarkan Sangatlah Lengkap

Spesifikasi dari HP terbaru Samsung entrilevel ini tidaklah main-main, karena menghadirkan berbagai fitur yang sangat menarik. Bahkan sudah banyak dan informasi terkait HP ini memiliki sangatlah positif, jadi tidak heran antusiasme dari warganet juga tinggi.

Layar: PLS LCD 6.5 inci

Chipset: –

RAM dan Penyimpanan Internal: 4 GB/ 4 GB, 64 GB/ 128 GB

SIM: Single SIM

Kamera Depan: 5 MP

Kamera Belakang: 48 MP AF Wide, 2 MP Depth

Sistem Operasi: 11

UI: –

Baterai: 5.000 mAh

Fitur Lainnya: LED flash

Warna: Black, Blue, Red

4. Harganya yang Sangat Murah

Salah satu kelebihan Samsung A03 ini terletak di harganya yang tergolong murah. Maka HP ini sangat layak untuk kamu beli, pokoknya kamu tidak akan menyesal jika membeli HP entrilevel Samsung A03 ini.

Untuk varian 4 GB/64 GB dijual sekitar Rp 1.2 juta.

Adapun varian 4 GB/128 GB dijual sekitar Rp 1.5 juta.

5. Entrilevel yang Tidak Menguras Kantong

Hp entrilevel dari Samsung A03 ini nampaknya sukses membius kaum mendang-mending yang memang lagi irit budget untuk kebutuhan membeli gadget.

Dengan spesifikasi yang di tawarkan dan juga harga yang lumayan menarik, nampaknya HP tersebut benar-benar dicari oleh warganet. Karena tidak menguras banyak kantong, maka hal itulah yang menjadi kelebihan Samsung A03 ini.

6. Membius Para Pecinta Gadget Murah

Entri level terbaru dari Samsung ini nampaknya sukses membius pecinta gadget di tanah air, karena spesifikasinya yang sangat lengakp. Ditambah lagi dengan fitur-fitur yang ada didalam HP terbaru Samsung ini, membuat siapa saja ingin membelinya.

Apalagi harga yang ditawarkan juga sangatlah murah meriah, sangat cocok untuk sobat misuquin bukan. Salah satu kelebihan Samsung A03 lainnya adalah bisa membus para pecinta gadget karena harganya yang sangat murah meriah.

Akhir Kata

Semakin banyak review yang bagus, maka akan semakin dicari pula produknya. Begitu juga dengan kelebihan Samsung A03 yang saat ini produknya semakin dicari oleh warganet. Bagaimana apakah kamu tertarik membelinya.

Oh iya, bagi kamu yang ingin membeli kebutuhan aksesoris smartphone. Seperti halnya charger, casing HP, temperglass, LCD, baterai bekas, adaptor, dan lain-lain, kamu bisa membelinya di link berikut ini (toko Shopee).

Selalu ikuti terus Rujukan News untuk memperoleh berita terupdate seputaran , gadget, , dan lain-lain. Jjangan lupa share juga ya artikel ini, agar ini semakin berkembang. Sampai jumpa lagi ya, bye-bye…

Related Post