Oppo A17k
(Sumber foto: Oppo) oppo a17k harga dan spesifikasi

HP Terbaru Oppo A17k, Solusi untuk Orang yang ingin Membeli HP Mewah Tapi Murah!

Akan segera resmi rilis di Iindonesia, terbaru Oppo A17k kian ramai dicari oleh warganet.    ini memiliki keistimewaan yaitu berbagai fitur menarik yang layak banget untuk dibeli. harganya berapa? Penasaran bukan? Yuk simak ulasannya berikut ini.

Mewah Tapi Murah,

Oppo A17k
(Sumber foto: Youtube FlashGadget) oppo a17k harga dan spesifikasi

RujukanNews.com – HP entrilevel dari Oppo ini nampaknya sukses membius pecinta di tanah air, karena spesifikasinya yang sangat lengakp. Ditambah lagi dengan fitur-fitur yang ada didalam Oppo A series ini, membuat siapa saja ingin membelinya.

Entah untuk dipakai sehari-hari, ataupun untuk kebutuhan pekerjaan, sebagai konten kreator dan lain-lain. Bagi kalian yang berminat dan ingin membeli Oppo A series, Rujukan News akan membagikan spesifikasi dan harga dari Smartphone terbaru ini.

Spesifikasi dari HP terbaru Oppo ini tidaklah main-main, karena menghadirkan berbagai fitur yang sangat menarik. Bahkan sudah banyak refiew dan informasi terkait HP ini memiliki sangatlah positif, jadi tidak heran antusiasme dari warganet juga tinggi.

Baca Juga -   RoG Phone 6, Asus Kembali Hadirkan HP Gaming Terbarunya

Tidak usah berlama-lama lagi, yuk simak ulasan lengkapnya sampai akhir ya.

Oppo A17k spesifikasi lengkapnya sebagai berikut:

Layar: IPS LCD 6.5 inci

Chipset: MediaTek MT6765G Helio G35 (12 nm)

RAM dan Penyimpanan Internal: 4GB/ 8GB, 64 GB/ 128 GB

SIM: Dual nano SIM

Kamera Depan: 5 MP Wide

Kamera Belakang: 16 MP Wide

Sistem Operasi: 11

UI: ColorOS 11.1

Baterai: 4.230 mAh

Fitur Lainnya: Micro Slot SD

Warna: Black, Blue

Smartphone terbaru dari Oppo A17k reviewnya sangatlah bagus, maka tidak heran kalau HP ini sangat layak untuk kamu beli, pokoknya kamu tidak akan menyesal jika membeli HP terbaru dari Oppo series A17k entrilevel ini.

Memang benar, untuk harganya sendiri memang bermacam-macam, tergantung daerahnya masing-masing, namun untuk pasarannya sebagai berikut.

Harga Oppo A17k resminya di Indonesia:

1. Untuk varain 4 GB/64 GB dijual sekitar Rp 1.8 juta.

2. Adapun varian 6 GB/128 GB dijual sekitar Rp 2 juta.

Baca Juga -   Tecno Pova 4 Pro, Kok Bisa HP Sebagus Ini Cuma Dibandrol Seharga 2 Jutaan!

Karena menghadirkan beragam fitur yang sangat menarik, dan juga HP Oppo A17k harga dan spesifikasi yang ditawarkan sangatlah bagus, membuat HP ini benar-benar layak untuk dibeli.

Bahkan untuk smartphone terbaru dari Oppo A17k review yang sangat bagus, entah itu dari reviewer youtube ataupun reviewer dari pecinta gadget.

Jika kamu memiliki uang pas-pasan, mungkin tidak ada salahnya untuk coba kamu intip-intip spek dan harganya, siapa tahu berminat untuk membelinya?

Akhir Kata

Semakin mantap dan worth it banget, brand Oppo kembali mengeluarkan produk terbarunya, apalagi kalau bukan Oppo A17k, brand Oppo selalu mengeluarkan produk dengan harga yang murah namun fitur-fitur yang ada didalam smartphonenya sangatlah bagus.

Spesifikasi yang ditawarkan juga sangat bagus bahkan harganya juga sangat ramah dikantong, sehingga bagi kaum mendang-mending mungkin HP ini bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat. Bagaimana apakah kamu tertarik untuk membeli HP dari brand Oppo ini?

Oh iya, bagi kamu yang ingin membeli kebutuhan aksesoris smartphone seperti halnya charger dan yang lainnya, kamu bisa membelinya di link berikut ini (toko Shopee). Toko online tersebut juga menghadirkan beragam keperluan , seperti voucher listrik dan top up game.

Baca Juga -   Samsung Galaxy A04S Harga dan Spesifikasi, yang Baru Lagi dari Samsung!

Selalu ikuti terus Rujukan News untuk memperoleh berita terupdate seputaran gadget dan lain-lain, sampai jumpa lagi ya…