2 Cara Top Up Gopay di Alfamart, Praktis tak Perlu Antri

Gojek selaku pengembang aplikasi dompet digital kian memberi berbagai kemudahan dalam hal top up gopay di alfamart. Seperti diketahui, gojek dan jaringan alfamart sudah melakukan

Syadir

top up gopay di alfamart
Foto: Gojek

selaku pengembang dompet kian memberi berbagai kemudahan dalam hal top up di . Seperti diketahui, gojek dan alfamart sudah melakukan kerjasama dalam berbagai hal termasuk kemudahan dalam top up gopay di alfamart.

Bahkan selain menawarkan kemudahan dalam proses top up gopay, Alfamart juga memiliki layanan transaksi pembelian berbagai produk di alfamart dengan gopay secara praktis. Anda bisa memakai Gopay untuk berbelanja di Alfamart.

Gopay sendiri merupakan dompet virtual atau dompet digital atau uang elektronik yang berbentuk saldo Gojek, serta bisa Anda gunakan untuk membayar macam-macam layanan dari Gojek. mengisi saldonya pun sangat mudah. Anda bahkan bisa top up gopay diberbagai gerai Alfamart yang terdekat dari rumah Anda.

Keuntungan Top Up Gopay di Alfamart

Banyak keuntungan yang ditawarkan dengan melakukan top up gopay di alfamart, selain biaya admin yang ringan. Proses top up melalui jaringan alfamart ini juga terbilang cepat dan tidak membutuhkan waktu yang lama.

Tak hanya itu saja, gojek selaku pengembang gopay kerap menawarkan promo khusus jika anda mengisi saldo melalui alfamart. Disisi lain, seperti diketahui jaringan alfamart bahkan sudah tersebar hingga pelosok daerah di Indonesia sehingga tak perlu khawatir dengan daya jangkau mini market ini.

Proses Top Up Gopay di Alfamart

Pada umumnya, karena sudah didukung dengan jaringan yang stabil, jaringan mini market alfamart menjamin tiap transaksi bisa dilakukan secara cepat bahkan hanya dalam hitungan menit, sehingga Anda tak perlu khawatir saldo tak bertambah atau bahkan menunggu terlalu lama saat mengisi saldo gopay di alfamart.

Cara Top Up gopay di Alfamart

Cara top up gopay di Alfamart dapat Anda lakukan di bagian kasir secara langsung dengan sangat mudah.  Adapun langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:

Kunjungi bagian kasir Alfamart atau Alfamidi terdekat yang ada di area tempat Anda berada. Kepada petugas kasir, sebutkan nomor ponsel Anda yang sudah diregistrasi atau didaftarkan pada .

Selanjutnya, Anda bisa menyebutkan jumlah nominal yang ingin diisikan untuk top up Gopay milik Anda. Adapun pilihan nominalnya adalah Rp 20.000, Rp 50.000, Rp 100.000, Rp 200.000, Rp 300.000, Rp 400.000, dan Rp 500.000.

Bila sudah, Anda bisa melakukan pembayaran dengan jumlah nominal yang sesuai dengan top up Anda tersebut. Bayarlah kepada petugas kasir yang melayani Anda. Setelah pembayaran, petugas kasir akan segera melakukan top up untuk akun Gopay milik Anda. Jangan lupa menyimpan tanda terima untuk bukti pembayaran Anda yang sah.

Cara Top Up Gopay Melalui Mesin Transaksi Otomatis di Alfamart

Jika Anda tak ingin mengantri, Anda juga bisa memanfaatkan mesin transaksi digital yang sudah banyak tersedia di alfamart yang menawarkan kecepatan dan kemudahan transaksi tanpa harus antri di alfamart.

Cara yang harus anda lakukan saat melakukan pengisian saldo di mesin transaksi alfamart adalah sebagai berikut:

  • Pilih isi saldo
  • Pilih isi saldo gopay
  • Masukan nominal jumlah saldo gopay yang hendak diisi sesuai dengan kelipatan nominal yang telah ditentukan
  • Setelah saldo masuk, ambil kertas struk kemudian serahkan kepada petugas kasir untuk melakukan pembayaran.

Biaya Admin Top Up Gopay di Alfamart

Minimarket juga memberlakukan biaya admin yang relatif kecil saat pengguna gopay hendak melakukan pengisian saldo. Dengan nilai top up minimum terkecil adalah sebesar Rp 10.000, sementara biaya yang dikenakan untuk setiap transaksi adalah Rp 2.000.

Tags

Related Post