modded games

Mudah Banget Kok! 4 Cara Menggunakan Modded Games yang Wajib Kalian Coba Sendiri!

Berman merupaka kegiatan umum dan sering kita lakukan sekarang ini, karena bisa menjadi healing bagi diri sendiri saat penat tiba-tiba menyerang ataupun lelah dalam bekerja. Akan tetapi, jika sudah bosan bermain game yang fiturnya hanya itu-itu saja, maka kalian bisa mencoba .

Dalam ini, kalian bisa menggunakan fitur-fitur yang premium atau lebih sering kita kenal dengan fitur berbayar. Jadi jika memainkannya kalian tidak perlu mengeluarkan uang sepersepun untuk memperoleh fitur-fitur premium tersebut.

Namun bagaimanakah ini? Jika penasaran, maka simaklah ulasannya pada artikel berikut ini.

Bagaimana Menggunakan Modded Games Ini?

modded games

Bagi kalian yang ingin memainkan game dengan modded games ini, maka kalian harus membaca artikel ini sampai habis ya. Karena kami, akan memberikan beberapa untuk menggunakannya. Simak penjelasannya berikut ini.

1. Cari Game Cheat Mod Gamenya Dulu

Pertama-tama Anda harus mencari file mod pertama dari permainan yang Anda maksud. File mod ini akan berbentuk APK dan untuk mod dapat ditemukan di dengan mengetik kata kunci “* Nama Game * ”. Setelah menemukan permainan yang ingin Anda curang sekarang, silakan unduh game.

Baca Juga -   Nonton Drama China A Girl Like Me Sub Indo (2021, Gadis Seperti Dia yang Aku Cari!

2. Instal File yang Diunduh Tadi

Jika Anda sekarang mencari file game yang telah Anda unduh sebelumnya, setelah itu sekarang mencoba menginstal file unduhan. Sudah seperti itu, tetapi jika file yang Anda instal sebelumnya tidak dapat memastikan bahwa versi asli dari game di ponsel Anda telah dihapus. Jadi untuk dapat menggunakan game cheat mod pada game android asli ini harus dihapus terlebih dahulu.

3. Instal File OBB Juga (Jika Ada)

Selain itu ada juga game yang membutuhkan data OBB sehingga permainan dapat dimainkan. Misalnya saya ingin menggunakan cheat game vs Zombie Mod Vs dan Cheat Game Soccer League MOD Dream. Jadi ketika saya mengunduh file APK saya juga harus mengunduh file OBB. Karena tanpa file OBB ini, permainan tidak akan bisa bermain.

Tetapi kadang-kadang kita tidak membutuhkan karena biasanya di manajer file ponsel Android, kami telah mendukung ekstrak file seperti ini. Jadi, jika ponsel Anda mendukung fitur ekstrak maka Anda cukup mengekstrak file OBB.

Baca Juga -   Ingin Membuka Bisnis Cetak Kalender? Yuk Simak 4 Tips Berikut Ini!

4. Pindahkan File OBB

Setelah itu, gerakkan saja folder dari file yang diekstraksi menjadi internal / Android / OBB / di sini. Jadi pertama-tama Anda memindahkan folder lalu pergi ke memori internal Anda, terus mencari folder Android lalu klik. Jika nanti di folder ada folder bernama OBB, Anda mengklik folder ini dan memindahkan file di sini.

Kesimpulan dan Penutup!

modded games

Nah, itulah penjelasan lengkap terkait cara menggunakan modded games ini, bagaimana cukup mudah bukan. Jadi praktekkan sendiri ya.

Jika mungkin ada kesalahan tulisan ataupun typo dalam kalimat, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya, kami berjanji akan melakukan yang terbaik untuk memberikan informasi kepada teman-teman semua.

Akan tetapi, jangan sampai lupa untuk share artikel ini kepada teman-teman, kerabat, pacar, keluarga terdekat atupun bahkan keluarga dari jauh, agar kami semakin rajin dan giat memberikan informasi menarik lainnya kepada kalian.

Mudah-mudahan informasi yang kami berikan ini bisa bermanfaat untuk teman-teman dan menjadi tambahan ilmu untuk kehidupan nantinya.

Sekian dulu dari kami dan terimakasih sudah membaca artikel ini ya. Sampai jumpa lagi di artikel berikutnya ya! Bye-Bye.

Baca Juga -   5 Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Film Mencuri Raden Saleh, Perjalanan dari Pencurian Dimulai